oleh

Selain Yustisi, Polres Kobar Juga Berikan Sosialisasi Prokes

Pangkalan Bun, lintas10.com- Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi dan Himbauan tentang protokol kesehatan dan Kamseltibcar Lantas kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Wongso, Kel. Madurejo Pada hari Senin (22/02/2021) pagi.

Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan Personel Satlantas dan bersinergi dengan personel dari kodim 1014/Pangkalan Bun dan Satpol PP Kab. Kotawaringin Barat memberikan Himbauan kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Wongso Simpang Jalan Samari, Kel. Madurejo, Kec.Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat.

Imbauannya Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. dan tidak lupa menghimbau agar selalu disiplin berlalu lintas dan mentaati peraturannya.

Dan diharapkan sosialisasi dan himbauan yang telah sampaikan agar dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19.(AT-humaspolreskbr).



Baca Juga:  Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kahut Sampaikan Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan