Catat Baik -baik, Pernyataan Tegas Dandenintel Kodam l/BB Buat Begal Jalanan di Kota Medan!

Lintas SUMUT33,641 kali dibaca

Lintas10.com, MEDAN – Warga Kota Medan kerab “dihantui” aksi kejahatan jalanan yang meresahkan. Keresahan warga itu turut ditanggapi oleh Dandenintel Kodam I/BB, Letkol Inf Jontra Gultom SE MIP.

Dalam siaran tertulisnya Dandenintel Kodam l/BB sebar anggotanya untuk basmi begal dan geng motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Medan.

Pernyataan tegas itu disampaikan Jontra mengingat angka kejahatan jalanan meningkat akhir – akhir ini. Ia pun mengatakan tak akan segan – segan menembak mati para pelaku kejahatan jalanan.

Ia menekankan perlunya tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal. Jika masih sering terjadi, tindakan di lapangan pun akan diterapkan, walau harus ditembak mati kata dia.

“Jangan berani kalian macam-macam sama masyarakat, jika ketemu saya atau anggota, habis kalian. Ini sudah sangat meresahkan, jika masih membandel, kalau perlu tembak mati,” katanya Senin (10/7/2023).

Jontra juga menyampaikan sudah memerintahkan dan menyebar anggotanya di seluruh Kota Medan. Hal ini tentunya untuk membasmi geng motor dan begal.

Dikatakannya, Kota Medan harus bersih dari begal dan geng motor yang meresahkan masyarakat.

Ia berharap Kota Medan bisa menjadi aman dan tentram dari gangguan begal dan geng motor.

“Kita ingin Medan ini aman dan tentram. Ini sudah sangat merajalela, maka dari itu kami siap turut serta, untuk membasmi kejahatan jalanan ini. Sekali lagi saya tekankan, jangan macam-macam, jumpa sama kami, habis kalian,”katanya.

Ia juga berharap, masyarakat Kota Medan ikut serta dalam membasmi begal dan geng motor ini.

Ditambahkannya, Denintel siap menerima laporan apabila ada info begal dan geng motor, sehingga Medan bisa segera aman dan tentram. (*/Ly)

Baca Juga:  Uang Dana Desa Diduga "Disunat", Anggaran Ketapang Di Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Jadi Sorotan !

Komentar