oleh

PAC Pemuda Pancasila Bilah Barat Santuni Anak yatim Piatu dan Serahkan Alqur’an ke guru Ngaji dari MPC PP Labuhan Batu

Labuhan Batu,  lintas10.com-Bersama pihak Provost Kodim 0209/LB, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu berikan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim sekaligus pemberian  Al Quran dari MPC PP Kabupaten kepada para guru ngaji yang ada di wilayah itu Jumat (22/4/2022) di Pekan Suka Makmur.

Ketua PAC PP Bilah Barat Sahrum Rambe Kecamatan Bilah Barat dalam sambutannya mengatakan pemberian santunan berupa uang tunai kepada 35 anak yatim dan 22 orang kaum duafa itu dilaksanakan rutin setiap bulan suci Ramadhan, ia berharap kiranya bantuan itu nantinya dapat mengurangi sedikit beban mereka yang menerima bantuan.

“Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini kami laksanakan rutin setiap tahun tepatnya bulan suci Ramadhan, semoga bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban mereka yang menerima bantuan,” kata Sahrum Rambe yang akrab dipanggil Kojek ini.

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu H.Ir.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan kadernya itu, ia juga menyampaikan bantuan berupa Al Qur’an kepada para guru ngaji yang ada di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan lancar, somoga berkah dan dapat menjadi contoh bagi kader lainnya untuk melaksanakan hal yang sama,” ujarnya. (Bana)

Baca Juga:  Kompi 126 /KC Gelar Lomba Lari 5 - 10 K


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.