Kapolres Labuhan Batu Dukung Masjid buka 24 Jam

Rantauprapat,lintas10.com- Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. Mendukung Masjid Baitul Muhsinin Buka 24 Jam di Jln. SM. Raja Simp. Perisai Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu. (25/11/2022).

Dukungan itu ditrgaskan Kapolres pada
Pelaksanaan Sholat Jum’at Berjamaah dengan masyarakat di Masjid Baitul Muhsinin dilanjutkan dengan Sholat Ghoib sebagai bentuk Bela Sungkawa dan Penghormatan terhadap korban meninggal musibah gempa bumi di Kab. Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Labuhanabatu dalam kata sambutannya mendukung dalam pelaksanaan kegiatan Masjid buka 24 jam, karena ini suatu kegiatan yang sangat positif dimana dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu siap mendukung segala sesuatu kedepan apabila dibutuhkan, Ini merupakan terobosan yang baik karena dengan di bukanya Masjid 24 jam bisa membantu orang yang sedang melakukan perjalanan, bisa menyinggahi Masjid untuk Sholat dan beristirahat sejenak di Masjid ini” Ujar Anhar.

Anhar mengisahkan perjalanan sewaktu kecil bersama almarhum ayahnya mengendarai bus dari medan menuju padang sidempuan, berkisar 10 jam perjalanan.
Rantauprapat merupakan daerah persinggahan untuk sekedar melepas lelah dan ber istirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju padang sidempuan” kisahnya.
Alhamdulillah dengan adanya mesjid buka selama 24 jam pastinya sangat membantu para musafir ataupun kaum muslimin yang melakukan perjalan, kini mereka bisa menggunakan segala fasilitas masjid untuk beribadah maupun beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.
Kopi, gula dan sejumlah mie instant tampak tersedia di teras mesjid baitul muhsinin, bisa digunakan bagi para musafir guna melepas haus dan dahaga.

Baca Juga:  233 siswa-siswi SMK N 1 Barumun ikuti Pembekalan PKL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.