Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kalteng Bangga Miliki Tempat  Menginap Setara Hotel Bintang Dua

Warga Kalteng Bangga Miliki Tempat  Menginap Setara Hotel Bintang Dua

JAKARTA. Lintas 10.Com-Mess Kalteng nama yang dikenal sejak puluhan tahun silam oleh warga jakarta adalah Kantor Perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus penginapan yang fokus utama nya menampung warga Kalteng yang kebetulan berkunjung ke DKI Jakarta baik pegawai Negeri Sipil maupun Swasta.

Gedung berlantai Tiga yang beralamat di kawasan  Jalan Kembang I No. 1 Kwitang Jakarta Pusat  kini sudah direnovasi memiliki fasilitas setara hotel bintang dua dipatok dengan tarif terjangkau Wajar Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengharuskan warga Kalteng yang tersebar di 14 Kabupaten/Kota se Kalteng agar menggunakan Fasilitas tersebut, Baik para ASN, Anggota DPRD Kabupaten/Provinsi, Pengusaha serta seluruh masyarakat yang berkunjung ke DKI Jakarta demi peningkatan PAD Provinsi yang ber semboyan bumi ISEN MALANG.

Warga Kotwaringin Barat H. ANDI DARMAJI yang juga Kepala Biro Lintas10.com kobar mengatakan saat ini kebetulan telah melaksanakan Anjuran orang nomor satu di Kalimantan Tengah.

”Bapak Sugianto Sabran Kita sebagai warga Kalteng yang di kenal mempunyai sumber daya alam yang melimpah ruah mempunyai aset di ibu kota Negara Indonesia hendak nya lebih di tingkat kan lagi pada sektor usaha lainnya,” ujar Andi.

Dikatakannya Mes Kalteng ini selain Fasilitas nya sudah setara Hotel Bintang dua juga tempat nya di jantung ibu kota. Tarifnya terjangkau dgn tarif standar 250.000 rupiah. Vip 350.000 tidak dikenakan batas jam Cek Out juga gedung berlantai Tiga ini sekaligus Kantor Perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atau kantor penghubung Kalimantan Tengah di Jakarta.

Lebih lanjut Andi menguraikan jika hal ini benar-benar diterapkan oleh para pejabat se Kalteng yang setiap hari nya pasti ada yang melakukan perjalanan Dinas menggunakan Dana APBD sebelum berangkat.

”Diberikan catatan dari Masing masing pimpinan mengarah ke Mess Kalteng insya Allah PAD dari sektor akomodasi ini berjalan dengan baik,”katanya.

Menginap disini juga sebagai ajang silaturahmi sesama penduduk Kalteng yang tersebar di 14 Kabupaten /Kota. yang jarak tempuhnya cukup jauh misalnya dari Kabupaten Suka arah dan Lamandaw ke Kabupaten paling utara yakni Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya bisa saja bertemu ketika menginap disini.

”Selain pengelolaan Akomodasi hendak pendapatan dari transportasi bisa didapatkan pemerintah provinsi bisa menyiapkan Kendaraan Roda empat sebagai penunjang nya,” Harap Andi. (Syahdan)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Satu Komentar

  1. Ali Mukhaidori

    Luar biasa.. sumber PAD Kalteng sebaiknya disambut stakeholder yg ada sebagaimana intruksi Bpk.Gubernur Kalteng, semoga sinergis kalteng berkah..Aaminn YRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.