oleh

Jadi Sorotan! Melihat Lebih Dekat Sarang Burung terkini di Mempura Siak

-Siak-65.878 kali dibaca

Lintas10.com, Siak- Melihat dari dekat sarang burung yang terletak di Kecamatan Mempura  dibangun menelan APBD Kabupaten Siak miliaran Rupiah. Pantauan dilokasi terlihat hanya dihuni beberapa ekor burung yang umum ada di Masyarakat, bahkan bangunan nya sudah tampak rusak tak terawat.

“Kalau anggaran itu diperuntukan membantu warga miskin, sudah berapa banyak yang bisa terbantu,” ujar Abdulah salah seorang warga Siak kepada awak media ini Jumat (8/4/2022).

Hal senada juga diungkapkan Jais warga lain, ia bahkan menganggap pembangunan sarang burung itu mubajir alias tidak terencana dengan matang.

“Tahunan tak berfungsi, dan mubajir,” katanya.

Meskipun begitu pihak terkait terkesan tutup mata, tak ada pengawasan yang sesuai harapan masyarakat.

“Kita sebagai warga heran juga, kenapa tak ada kontrol dari pihak terkait dalam hal ini, ada apa?,” ungkap pria yang mengaku kecewa.

Lebih aneh, kata Pur warga lain lagi, sudah beberapa media menyoroti sarang burung itu namun pihak Aparat Penegak Hukum (APH) sepertinya cuek saja.

“Sudah disorot media berungkali tapi kayaknya tak ada pengaruhnya, sampai kini,” tandasnya mengkhiri sambil berlalu pergi meninggalkan awak media ini. (Sht)

Baca Juga:  Kementrian ATR BPN Kerjasama Dengan Polri Tindak Tegas Mafia Tanah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.