oleh

Menginspirasi, inilah Kegiatan Bripka Ali Yudin sebagai Babhinkamtibmas

-Siak-137 views

Dayun, lintas10.com- BABHINKAMTIBMAS Kampung Sawit Permai dan Buana Makmur,Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak Bripka Ali Yudin lakukan jumat berkah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

“Melaksakan kegiatan Rutin Jumat Berbagi di rumah Amat di RT 01 RK 02 Kp Buana Makmur,” ujar Ali ketika ditemui di Dayun Jumat (5/6/2020).

Diketahui bahwa warga itu merupakan perantauan yang sudah berumur renta, kehidupannya tergolong layak diberikan bantuan.

“Bapak itu tinggal disitu rumah menumpang,” katanya.

Dikatakan Ali, dengan adanya bantuan yang diberikan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kebutuhan di rumah.

“Harapan kami apa yang diberikan bermanfaat,” katanya.

Dalam kesempatan itu sesuai tugas tidak lupa juga menyampaikan agar tetap mengikuti imbauan dari Pemerintah.

“Agar membuat cuci tangan di depan rumah, dan memakai masker apabila bepergian, mengikuti Imbauan dari Pemerintah,” kata Ali mengakhiri.(sht)



Baca Juga:  Syamsuar : Mari Lestarikan Permainan Tradisional Kita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

4 komentar

  1. Memang layak pak Bripka ali yudin.s.h menjadi bhabinkamtibmas terbaik di indonesia,saya warga kampung sawit permai kecamatan dayun kabupaten siak,sangat bersyukur atas perhatian dan perbuatan beliau agar dapat menjadi contoh bagi yang lain.

  2. Bpk Bripka Ali Yudin ,SH.. sangat layak menjadi polisi terbaik di Kab. Siak ini..kegiatan kegiatan yg di lakukan oleh Bripka. Ali Yudin .SH. ini wajib di contoh juga oleh polisi-polisi yg lain..Smoga cpt menjabat sbgai Kapolres Siak.. Aamiin..

  3. Bpk Bripka Ali Yudin, SH, menurut saya layak menjadi polisi terbaik di kabupaten Siak, yang selama pengamatan saya beliau orang yang bisa membina warga secara pelan dan pasti bisa masyarakat mengikuti arahan beliau, beliau juga sangat di senangi dan di segani selama menjabat babinkantibmas di kampung dayun dan menurut daya beliau layak mendapat penghargaan dari pemerintah setempat Amin YRA.

Jangan Lewatkan