oleh

Di Kabupaten KOBAR, Gerimis hujan Tak Halangi Semangat Masyarakat Lakukan Rapid Test COVID-19

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Kegiatan pelaksanaan Rapid test Covid-19 masal yang akan diresmikan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran hari ini Sabtu (06/06/2020) sudah perlahan tapi pasti sudah dimulai.

Menurut Tengku Alisyahbana Asisten I Kantor Bupati Kotawaringin Barat mengatakan sebanyak 1101 Pedagang Pasar Indera Sari dan masyarakat umum di Kelurahan Baru telah masuk masyarakat yang dilayani disepanjang hari ini.

Untuk melakukan tindakan pelayanan masyarakat sebanyak itu menurut Tengku Alisyahbana harus mulai dilakukan sebelum Gubernur beserta rombongan tiba di lokasi peresmian agar tidak terjadi penumpukan masyarakat yang akan menjalani Rapid Test Covid-19.

Dilokasi pelaksanaan sedang turun gerimis hujan yang diharapkan cuaca tidak makin memburuk dengan demikian perjalanan Gubernur H Sugianto Sabran, Kapolda Kalimantan Tengah, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, dan Komandan Korem 102/Pjg Kalimantan Tengah dengan menggunakan Helikopter tiba di Pangkalan Bun tepat waktu.(AT).

Baca Juga:  Polsek Patangkep Tutui patroli karhutla dan sosialisasi bahaya kebakaran hutan dan lahan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.