oleh

Bupati Siak jadi Inspektur HUT Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda

-Siak-152 kali dibaca

lintas10.com- Bupati Siak Alfedri sekaligus Ketua MPW Pemuda Pancasila Kabupaten Siak mengucapkan Tahniah kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang melaksanakan Peringatan Hari jadinya pada hari ini dan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.”Ucapnya Pada Pimpin apel akbar Peringati hari pemuda pancasila ke 62 dan hari sumpah pemuda 28 oktober.

“Kami mengapresiasi Peringatan Sumpah Pemuda yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Siak.

Spirit Hari Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah para pendiri dan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Sumpah Pemuda menguatkan kita merebut kemerdekaan sehingga terwujud kemerdekaan pada Tanggal 17 Agustus 1945.”tambah Alfedri

Semangat Sumpah Pemuda hendaknya menjadi Dasar energi terbaru bagi Pemuda Pancasila agar melakukan yang terbaik bagi Negeri ini dalam mengisi kemerdekaan.

” Mari bersama sama kita peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Lahir Pemuda Pancasila ini sebagai motivasi dan komitmen kita Pemuda Pancasila untuk berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Siak diberbagai bidang usaha, dimana pun kita berada. Pemuda Pancasila diharapkan bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah, Pemerintah Kampung, Pemerintah Kelurahan serta mitra bagi aparat TNI dan POLRI,” kata Alfedri.

Baca Juga:  Alfedri ajak kader PKK dan Posyandu di Kecamatan Kandis putus penyebaran covid-19




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan