oleh

Dinas PUPR Kotawaringin Barat Lakukan Gerakan Zero Sumbatan

Pangkalan Bun, lintas10.com-Sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam melakukan maksimalisasi pemeliharaan setiap hasil pembangunan yang telah dibuat, melalui Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat melakukan Gerakan Masiv Zero Sumbatan terhadap seluruh Jaringan Drainase yang berada di setiap Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat terutama disetiap Wilayah Ibukota Kabupaten dan Ibukota Kecamatan juga diarea pemukiman yang dikategorikan padat penghuni.

DR. Juni Gultom, ST, MT. kepada Lintas10.com, mengatakan, bahwa untuk menindaklanjuti arahan Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, SH, MH. bahwa agar memperpanjang usia dari hasil pekerjaan yang telah dibuat, harus dilakukan perawatan yang baik, juga untuk melakukan antisipasi terhadap terpaan banjir, maka kegiatan untuk Zero Sumbatan sangat perlu dilakukan agar seluruh saluran drainase dapat berfungsi dengan baik.

Gerakan Zero Sumbatan ini memang sudah lama dilakukan, akan tetapi dalam tahun 2021 ini, gerakan ini akan lebih ditingkatkan lebih maksimal sehingga antisipasi dari berbagai fenomena alam dapat diminimalkan, tandas DR. Juni Gultom, ST, MT.(AT).



Baca Juga:  Paslon Pilkada Kabupaten Seruyan Deklarasi Kampanye Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan