oleh

Warga Seruyan Keluhkan Sinyal Internet

Last Updated: 22 Apr 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Sejumlah pengguna operator seluler di Kuala Pembuang, kususnya bagi pengguna seluler Telkomsel, mengeluhkan akan lambatnya koneksi internet maupun hubungan telp langsung antar sesama hal itu sudah terjadi beberapa hari terakhir ini, Minggu (21/4/2019), atau yang dikatakan oleh warga net seperti siput.

Keluhan pengguna tentang sangat leletnya koneksi internet diungkapkan oleh warga net Andi(45) yang langsung mengatakan kepada lintas10.com, selain itu jaringan untuk media sosial pun mengalami dampak yang sama.

Cuitan hal keluhan senada juga disampaikan oleh warga net lainnya, dimana makin kian bertambah mempertanyakannya. Rata-rata, mereka dengan mempertanyakan mengapa sinyal internet kususnya pada jaringan Telkomsel begitu sangat lelet bahkan bisa kadang-kadang tidak ada sama sekali sinyalnya.

Seperti halnya juga yang dialami perwakilan Lintas10.com Kalteng, yang langsung mengalaminya sendiri. Sudah beberapa hari ini terjadinya, dan hingga kini pada Minggu (21/4/2019) Dimana jaringan internet kususnya pada Telkomsel, baik jaringan internetnya yang lelet maupun juga pada jaringan via telpnya.

Hal serupa juga dikeluhkan oleh Amat, menurutnya, sudah harga paket internet yang cukup begitu mahal tak sepadan dengan koneksi lemotnya. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan