oleh

PT Tasma Puja Perbaiki Jalan Dusun Pasar Selatan Desa Kampar 2,5 Km

-Kampar-10 views

Last Updated: 04 Jan 2019

KAMPAR,LINTAS10.COM-Komitmen PT. Tasma Puja Tetap peduli terhadap masyarakat di sekitar perusahaan sudah dijalankan Pada tahun 2018 kemarin.ini adalah Salah satu membantu masyarakat di sekitar areal perkebunan kelapa sawit melalui program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial di hampir segenap aspek kebutuhan masyarakat.

Bantuan yang diberikan PT Tasma Puja untuk meringankan masyarakat, khususnya di kawasan perusahaan beroperasi, yakni di Kecamatan Kampa,Desa Pulau Rambai,Desa Tanjung Bungo,Desa Sungai Tarap dan Desa Koto Perambah Kabupaten Kampar.

Desa Kampar membangun perbaikan jalan sepanjang 2,5Km,pada Rabu (2/1/2019). Juga pada tahun 2018 Membantu Korban Banjir di Kecamatan Kampa,Pembagunan Musolah,Pembagunan Pagar Desa mengadakan Pegobatan Gratis dan berbagai Kegiatan ke Masyarakatan lainnya.Ujar Humas Kebun Sungai Kuamang Eko Saputra,(3/1/2019).

Selain membantu Pembagunan juga ikut menjaga dan melestarikan kearifan masyarakat adat mendirikan Kebun Adat Untuk Ninik Mamak Kenegerian Kampa dan Juga Kenegerian Rumbio.
serta bantuan lainnya sesuai harapan masyarakat. Kata Eko.

Ditambah Eko, Memang biaya yang sudah disalurkan PT. Tasma Puja untuk kegiatan-kegiatan social itu memang cukup besar. Namun itu tidak mengurangi komitmen PT. Tasma Puja dalam berperan aktif untuk kemajuan masyarakat desa. Khususnya, yang berada di sekitar perusahaan. Ini sesuai dengan tekad perusahaan ini, yakni tanpa henti untuk membantu masyarakat,Ulasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kampar Lukman Efendi,Sangat berterimakasih Kepada Pihak Perusahaan PT Tasma Puja yang selalu membatu dan mengabulkan permintaan Masyarakat desa Kampar.

Selain membantu Perbaikan jalan sepanjang 2,5 km ini PT Tasma Puja pada tahun 2017 dan 2018 sudah banyak membantuk masyarakat Desa Kampar ini.Kata Kades Lukman.

hadir dalam kegiatan tersebut.Camat Kampa Kholis Febriyasmi  SSTP Msi,Kepala Desa Pasar Kampar Lukman Efendi,Kepala Dusun Joko dan Humas PT Tasma Puja Eko Saputra.SH. (has)

Komentar

Jangan Lewatkan