oleh

Perkokoh Kekuatan DPC Gerindra Kabupaten Siak Gelar Rakor, Menangkan Suhartono-Syahrul Jadi Bupati Dan Wakil Bupati

Lintas10.com,(SIAK)- Partai GERINDRA salah satu partai pengusung calon Bupati pasangan Suhartono-Syahrul siapkan barisan perkokoh kekuatan siap menangkan pasangan itu. Menjelang pelaksanaan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Siak, menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Selasa 10/11/2015) disalah satu hotel di kota Siak.

Rakorcab tersebut juga dihadiri calon bupati Siak yang diusung koalisi Bersama Kita Hebat (BERKAH) H Suhartono, wakil ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Hendro Susanto, ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak Sutarno, serta seluruh ketua PAC dan kader Gerindra se kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, ketua DPC Gerindra Siak Sutarno menyampaikan bahwa seluruh kader partai Gerindra harus siap berjuang, mendengar dan menampung aspirasi rakyat, mulai dari yang berada di tingkat atas sampai yang berada di tingkat bawah.

“Komitmen partai Gerindra adalah berpihak kepada masyarakat, sehingga diharapkan kepada seluruh kader maupun pengurus partai Gerindra, harus bisa menunjukkan kinerja terbaiknya di tengah masyarakat,” tegas Sutarno.

Sutarno juga menyampaikan, menjelang akhir Desember mendatang, DPD Gerindra akan mengevaluasi kembali seluruh kader yang ada, dan bilamana dianggap sudah tidak mampu lagi menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, maka DPD berhak untuk memutuskan langkah ke depannya.

“Dalam beberapa bulan ke depan, DPD Gerindra akan melakukan evaluasi terhadap seluruh kader dan pengurus, sehingga bagi mereka yang nantinya dinilai kurang aktif dalam menjalankan peran dan fungsinya, maka diharapkan legowo dengan apa yang akan diputuskan oleh DPD nanti, termasuk diri saya yang saat ini selaku ketua DPC Gerindra Siak,” katanya.

Sementara itu calon bupati Siak H Suhartono, yang pada kesempatan tersebut turut menghadiri Rakorcab Gerindra, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Siak, yang telah kompak dan ikhlas dalam memberikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Suhartono-Syahrul di Pilkada Siak mendatang.

“Kepada seluruh kader dan pengurus partai Gerindra kabupaten Siak, saya ucapkan ribuan terima kasih, atas kesiapan dan keikhlasannya dalam memberikan dukungan kepada kami untuk maju di Pilkada Siak tahun ini,” terang Suhartono.

Lanjutnya. “Marilah bersama-sama kita merapatkan barisan, bilamana nantinya saya dipercaya memimpin kabupaten Siak pada periode 2016-2021 mendatang, kami akan menjaga amanah yang telah dititipkan masyarakat kepada kami dengan sebaik-baiknya,” pungkas Suhartono.(sht)

Baca Juga:  Camat Kotogasib Beserta Staff Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1438 H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan