oleh

Masyarakat Pangkalan Kerinci Keluhkan Pelayanan Air Bersih Dari PDAM

Lintas10.com (PELALAWAN) – Warga Komplek Perumahan Bumi Lago Permai (BLP), Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota , Kabupaten Pelalawan mulai resah, pasalnya sudah setiap hari begini terus . Itu menyusul tidak didistribusikannya air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sejak tiga hari terakhir di komplek perumahan itu. Padahal, selama ini warga di komplek perumahan ini mengandalkan distribusi air dari perusahaan penyedia air bersih itu, untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

“Sudah berapa hari ini, kami ngungsi untuk mandi, karena air (PDAM) Perusahaan Daerah Air Minum mati dan tiap hari begini terus,” jelas dahlan (26), warga setempat yang barada di blok D , kepada Lintas10.com, pagi tadi Rabu (20/1/2016).

Dikatakan lagi, bahwa ia bersama ayah dan ibu terpaksa mandi di rumah keluarganya yang berjarak sekitar 3 kilo meter (KM) dari tempat tinggalnya. Termasuk meminta air untuk kebutuhan lainnya ”Kalo enggak begitu, bagaimana kami bisa mandi dan masak? Kami harap PDAM cepat mendistribusikan air bersih kepada kami,” ungkapnya.

Keluhan serupa juga dilontarkan Nurmala (56). Ibu rumah tangga ini mengaku repot dengan kondisi ini. Mengingat air merupakan kebutuhan sehari-hari.

“Ditempat saya, di blok D mati sudah 3 hari ini,sejak tanggal 17 januari lalu. Kalau pun hidup air PAM biasanya tengah-tengah malam sekitar jam 2-3, padahal jam segitu sudah pulas-pulasnya tidur tapi enggak papalah demi mendapatkan air. Namun sampai sekarang, belum ada hidup Air PAMnya ,” keluh ibu rumah tangga paruh baya. (Sht).

Baca Juga:  Jelang Natal, Polres Pelalawan Gelar Apel Siaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan