oleh

Warga Pelalawan Keluhkan Kondisi Lampu Kota Yang Banyak Mati

Linta10.com (PELALAWAN) – Sebulan lebih lampu lalu lintas mati, jalan di Pangkalan Kerinci semberawut. Pelalawan terletak di jantung kota Pangkalan kerinci, persisnya tepat pintu masuk Pos 2 RAPP simpang empat lampu merah lalu lintas menuju kota pangkalan, sudah sebulan lebih mati dan tidak tanda perbaikan.

Menurut warga sekitar dan juga pengendara yang melintas di jalan itu, sudah sebulan lebih lampu rambu lalu lintas itu dalam keadaan mati. setiap pagi dan sore para pengendara yang melintas di jalan itu kelabakan dan ekstra berhati-hati.

“Saya perhatikan lampu merah sudah lama mati, saya sering lewat di sini. Kalau lewat sini harus ekstar hati-hati ya lihat sendiri disini mobil truk besar bermuatan kayu besar lalu lalang setiap harinya” kata salah satu pengendara jalan, yang diakui warga pada lintas10.com. Jumat(29/12016) .

Zulpriadi warga yang sering mangkal di kedai yang tidak jauh dari pos 2 Rapp juga mengatakan, akibat lampu jalan itu dalam keadaan mati, para pengendara motor dan angkot yang melintas seenaknya saja lewat tanpa memperdulikan pengendara lainnya.

“Mereka tidak sabar ingin cepat-cepat sampai ke tujuan. Sehingga tambah semrawut arus lalu lintas di jalan itu. Padahal lampu merah itu deket dengan pos 2 Rapp mereka tidak ada yang peduli sama lampu merah yang mati, apa lagi pihak petugas keamanan cuek begitu saja, jangan nanti terjadi lakalantas pihak polisi sibuk . Apa lagi disimpang empat lampu merah sudah banyak memakan korban”, ungkapnya .

Dari pantuan lintas10.com dilokasi tidak ada satu pun pihak polisi sehingga lalu lintas semrawut begitu saja. (Adi)

Baca Juga:  Listrik PLN Padam, Sarpras SIM Gunakan Mesin Genset Tetap Lakukan Pelayanan Ke Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

  1. lalu lintas di pkl kerinci masih sembraut. walaupun lampu lalin hidup,bnyak jga kendaraan yg menerobosnya. tidak memikirkan keselamatan diri sendiri dan orang lain. bukan hanya sepeda motor saja,kendaraan roda 4puuuun bnyak yg melanggarnya. bahkan lebih bahayanya lgi,bnyak mobil besar yg menerobos.. tdk jarang terjadi kecelakaan di sana. saya pribadi prnah hmpir d tabrak truk yg menerobos lampu merah. satu”nya cara spya aman dan terkendali,d buat pos polisi. krna dsana sangat rawan kecelakaan juga.

Jangan Lewatkan