oleh

Komisi II DPRD Siak Akan Gelar Balap Cross

Lintas10.com,(SIAK)- Bentuk menunjukan rasa kepedulian serta kekompakan anggota DPRD Siak yang tergabung dalam komisi II dalam waktu dekat ini akan mengadakan balap motor cross.
Ide itu timbul sesama anggota DPRD yang memang memiliki hobi memacu roda dua dengan adrenalin yang cukup tinggi.

Musar anggota Komisi II menjelaskan bahwa dengan adanya hobi yang sama itu kemungkinan besar kegiatan itu akan terealisasi.

“kita kordinasikan dulu dengan teman-teman karena sebagian sudah setuju dan menyambutnya dengan baik,” kata politisi Partai PPP itu.

Ungkapan senada juga disampaikan Tarmijan anggota komisi II, menurutnya dengan adanya wacana itu sangat baik untuk menyalurkan hobi.

“Kita buat nanti kelas khusus rekan-rekan anggota DPRD yang punya hobi olahraga cross,” ujar Bendahara Partai Golkar Kabupaten Siak itu.

Rencana itu juga di amini anggota komisi II lainnya Agustiawarman dana untuk kegiatan itu diambil dari iuran seluruh anggota Komisi II.

“Dengan menyumbangkan dana dari anggota komisi II saya rasa tidak terasa berat untuk merealisasikan perhelatan itu,” kata Politisi PAN itu.

Dikatakan untuk jadwal kapan diselenggarakan masih belum bisa dipastikan karena mengingat masih banyak agenda yang cukup padat.

“Yang pasti akan di laksanakan dan segera dikomunikasikan dengan seluruh anggota komisi II,” tutupnya.

Baca Juga:  Suasana Keakraban Jajaran Pimpinan POM Gama Plantation

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan