oleh

Anggota DPRD Minta Komitmen PT.WSSI Bangun Kebun Kelapa Sawit Masyarakat Kotogasib

Lintas10.com,(SIAK)- DPRD Siak meminta kepada perusahaan PT.WSSI yang akan membangun kebun kelapa sawit masyarakat di 4 Kampung di Kecamatan Kotogasib yang hingga kini belum juga ada realisasinya.

Anggota DPRD Siak dari komisi II Agustiawarman ketika ditemui Senin (9/11/2015) ketika ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa sesuai dengan perjanjian perusahaan itu semestinya sudah merealisasikan membangun kebun kelapa sawit yang memang sangat diharapkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Ini catatan bagi perusahaan untuk benar-benar melaksanakan komitmenya membangun kebun kelapa sawit,” ujar politisi PAN itu.

Lanjutnya banyaknya keluhan serta laporan terkait perusahaan itu baik itu dalam pemberian upah pada karyawan atau pekerjanya maupun kecewanya maayarakat yang hingga kini belum juga membangun kebun kelapa sawit sebagai wakil rakyat akan memanggil kembali perusahaan tersebut.

“Kita akan mengadakan hearing kembali dengan perusahàan itu supaya ada kejelasan apakah màsih dilanjutkan atau tidak karena jangan sampai masyarakat menunggu yang tidak pasti,” katanya.

Dikatakan Agustiawarman dengan dilakukan hearing itu nanti baru diketahui apa permasalahan dan kendalanya.
“Apapun itu kendalanya kita harus mengetahui secara jelas dengan data yang ada,” tukas anggota DPRD daerah pemilihan 4 itu.(Sht)

Baca Juga:  4 Terdakwa Kasus Pupuk PT.PERSI Jumat Ini Ditentukan Nasibnya Di PN TIPIKOR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan