oleh

Polsek Kotogasib Terima Penghargaan K5 Dari Kapolres

Lintas10.com, (SIAK)- Mapolsek Kotogasib mendapatkan penghargaan dari Mapolres Siak sebagai juara 1 dalam penilaian K5 yakni Keamanan, ketertiban, kerapian, kebersihan, dan keindahan.

Penghargaan langsung diberikan oleh Kapolres Siak AKBP Ino Harianto kepada Kapolsek Kotogasib Iptu Dafris SH, selasa (10/11/2015) di halaman Polres Siak.

Adapun penilaian dilakukan secara diam-diam Tim penilai dari Mapolres serta kegiatan itu juga dalam rangka menyambut hari pahlawan tepatnya 10 November 2015.

Kapolsek Kotogasib Iptu Dafris usai menerima penghargaan mengatakan dengan diterimanya penghargaan itu memberikan motivasi serta terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara.

“Kita akan lebih punya tanggung jawab untuk mempertahankan kepercayaan yang diberikan,” kata Kapolsek.

Lanjutnya tentunya hal itu tidak akan dapat terwujud tanpa ada dukungan semua pihak terutama seluruh masyarakat Kecamatan Kotogasib yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Penghargaan ini di peroleh berkat seluruh elemen masyarakat saling menjaga wilayah hukum Polsek kotogasib tetap aman,” tukas perwira yang pernah menjabat kanit Buser Polda Riau ini.(sht)

Baca Juga:  Diduga Kendaraan Seorang Anggota DPRD Siak alami Kecelakaan Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan