oleh

Suhartono-Syahrul Sudah Kembalikan Kendaraan Inventaris DPRD Siak

Lintas10.com.(SIAK)- Pasangan Suhartono-Syahrul yang ikut mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati pada Pemilukada Kabupaten Siak tanggal 9 Desember 2015 ini. Diketahui bahwa keduanya merupakan politisi dan sebelumnya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak periode 2014-2019.

Suhartono anggota DPRD dari partai Bulan Bintang daerah pemilihan Kecamatan Tualang, sementara itu Syahrul dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan dua. Mereka bersama-sama mengundurkan diri menjadi anggota Legislatif.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku setelah mundur semua fasilitas yang diberikan Negata sebagai wakil rakyat harus di kembalikan.

Baik itu kendaraan maupun fasilitas lainnya.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Siak Khaidir MPd ketika dikonfirmasi senin (9/11/2015) menjelaskan bahwa dua orang anggota DPRD Siak yang mundur yakni Suhartono-Syahrul yang ikut mencalonkan menjadi Bupati dan wakil bupati telah mengembalikan fasilitas yang di berikan Negara.

“Kita telah menerima fasilitas yang mereka gunakan untuk di kembalikan ke Negara,” ujar Khaidir.

Adapun fasilitas yang mereka kembalikan lanjut Khaidir kendaraan roda empat, roda dua, lap top.

“Pak Syahrul yang menjabat wakil ketua DPRD mengembalikan kendaraan roda empat dua unit yakni Fortune, Prado, dan 2 unit kendaraan roda dua merk Yamaha, dan honda,” kata Khaidir.

Sementara itu Suhartono mengembalikan 1 unit kendaraan roda empat yakni nissan x-trail dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha serta lap top merk toshiba.

“Semua pengembalian sesuai dengan berita acara nomor 15/BASTP/ASET-Setwan/2015, dan berita acara nomor 21/BASTP/ASET-Setwan/2015 yang telah ditanda tangani yang bersangkutan,” tukas yang pernah menjabat sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Siak itu. (Sht)

 

Baca Juga:  PT. Gawi Bahandep Sawit Mekar Berikan Bantuan Peralatan Pemadam Kebakaran ke Tiga Desa di Seruyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan