oleh

PAW Syahrul Masih Tunggu Intruksi DPP PDI Perjuangan

Lintas10.com,(SIAK)- Siapa yang akan menggantikan Syahrul SIp, M.Si yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak hingga kini masih teka teki.

Proses pergantian antar waktu (PAW) pasca pengunduran diri karena ikut mencalonkan menjadi wakil Bupati yang berpasangan dengan koleganya Suhartono sebagai Bupati pada Pemilukada serentak 9 Desember tahun ini.

Ketua Partai PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Siak Syahrul ketika dikonfirmasi Rabu (11/11/2015) menjelaskan bahwa PAW dirinya masih menunggu dari Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Kita menunggu dari DPP partai PDI Perjuangan,” kata Syshrul.

Lanjutnya adapun proses yang akan PAW kemungkinan besar akhir Desember tahun ini.

“Nanti akhir desember baru turun karena kewajiban calon PAW memenangkan Pemilukada di daerahnya masing-masing itu merupakan intruksi dari pengurus pusat,” kata Syahrul.

Sementara itu informasi yang berhasil dirangkum yang menggantikan Syahrul yang sebelumnya duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Siak telah ditunjuk Hendri Pangaribuan yang juga anggota DPRD satu partai, PDI Perjuangan, rekomendasi pengajuan pun sudah sampai di Sekretariat DPRD Siak namun kapan akan pelantikan masih belum ada kabarnya.(sht)

Baca Juga:  Hearing DPRD Komisi IV, Masyarakat KOPEL Dengan PT.IKPP Ditunda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan