oleh

Warga Tasik Seminai Tewas Lakalantas Di Km 8 Kotogasib

Lintas10.com,(KOTO GASIB)- Kecelakaan maut kembali terjadi lagi untuk kesekian kalinya di jalan lintas Buatan km 11 tepatnya di Jalan Pertamina Km 08 Kecamatan Koto Gasib antara Mobil Daihatsu Grand Max BM 8729 SF dengan Truck tangki BM 8846 RO.

Pengendara Daihatsu Grand yang dikemudikan oleh Rizki Suganda (22) warga Tasik Seminai Km 11 Koto Gasib mengalami luka berat. 
Tabrakan tersebut berawal Mobil Daihatsu Grand Max BM 8729 SF datang dari arah Buatan menuju Lubuk Dalam dengan mengambil jalan kekanan pada saat tikungan kekiri.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang Mobil Mitsubishi truck tangki BM 8846 RO dikemudikan oleh Rizki Faisal Hasibuan (24).Karena jarak yang sudah dekat dan tidak terelakan lagi maka terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil Daihatsu Grand Max BM 8729 SF mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan 1 orang penumpang Arjuna Sagala (18) mengalami Luka ringan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian materi Rp.15.000.000.
Kapolres Siak melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Dafris .SH melalui Kanit lantas Polsek Koto Gasib Bribka Gandri W membenarkan adanya laka lantas dua kendaraan.
“Supir dan penumpang Mobil Daihatsu Grand Max BM 8729 SF mengalami luka parah dan dilarikan ke Puskemas Koto Gasib dikarena luka terlalu parah dirujuk ke RSUD Siak dan setelah dilakukan perawatan akibat luka parah sopir Grand Max Meninggal Dunia ,”katanya.

Lanjut Gandri untuk proses penyidikan saat ini kedua kendaraan yang lakalantas diamankan di pos lalu lintas km 11.

“Sementara itu barang bukti dua kendaraan tersebut kita amankan di pos Lantas Km 11simpang empat,” tukas Gandri. (Sht)

Baca Juga:  BPJS Kesehatan Dumai Louncing Aplikasi Pendeteksi Penyakit Sejak Dini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan