oleh

Kapolda Kalteng Cek Pembangunan Rawat Inap RS Bhayangkara

Palangka Raya, lintas10.com– Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng melakukan peninjauan langsung kemajuan fisik kelanjutan pembangunan Rawat Inap (Ranap) Lantai 2 Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Kalteng. Selasa (21/9/2021) siang.

Dalam peninjauannya Kapolda Kalteng didampingi Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat kemajuan fisik di dalam bangunan Ranap Lantai 2 tersebut.

Bangunan Rawat Inap Lantai 2 ini rencananya akan memiliki kapasitas 9 kamar dengan 24 tempat tidur yang diperuntukan bagi layanan kelas 1 dan kelas 2.

Kapolda Kalteng melalui Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan untuk menjawab tantangan dan melihat kebutuhan tren pelayanan kesehatan yang terus meningkat proses pembangunan ranap lantai 2 ini akan terus dipercepat sehingga dapat segera digunakan untuk anggota, keluarga Polri dan Masyarakat luas.

Baca Juga:  Gubernur Dorong Peningkatan Kredit UMKM Pada Perbankan di Kalteng


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan