oleh

Kantor Desa ini hangus dilalap si Jago Merah

-Rohul-40 views

Rokan Hulu, lintas10.com- Kantor Desa Sungai Salak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu hangus dilalap si jago merah. Kejadian ini diketahui seorang warga bernama Marhanda sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (25/1/2021).

Kepala Desa Sungai Salak Haryanto berharap pihak kepolisian dapat menindaklanjuti proses tentang kebakaran kantor Desa tersebut. Dia juga berharap agar pemerintah daerah dapat segera memperbaikinya.

“Kita berharap pihak kepolisian dapat segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan pemerintah daerah kiranya dapat secepatnyà memperbaiki atau membangunnya kembali,” harap Haryanto.

Api dapat dipadamkan oleh Petugas Damkar Rohul bersama Polsek Rambah Samo dan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR. Kerugian dalam Insiden itu mencapai Ratusan Juta Rupiah Dan untuk sementara penyebab kebakaran belum diketahui.

Ketika dikonfirmasi awak Media, Babinsa Sungai Salak Sertu Mendrayani Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR membenarkan kebakaran itu.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.30 wib, dan saat ini api telah dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,” Ucap Mendrayani.(Paruddin)



Baca Juga:  Banjir genangi Desa Babussalam Pasir Pangaraian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan