oleh

Sekda Rokan Hulu Hadiri Hari Jadi Desa Sei Kumango

-Rohul-589 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com-Pemerintahan Desa Sei Kumango mengadakan kegiatan Peringatan hari jadi Desa ( Harjades ) Sei Kumango yang ke 44 Tahun. Bertempat di jalan Syekh Ma’sum Tambusai,
Dusun Kuala Tambusai Desa Sei Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu 13.03.2021
 
Acara yang bertajuk “Dengan semangat Hari Jadi Desa Sei Kumango yang 44 Tahun ini mari kita wujudkan perubahan Desa Sei Kumango menuju Masyarakat yang Sehat, Cerdas, Sejahtera dan Berakhlak Mulia ” 

Hadir dalam Harjades itu Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris. S.Sos. MSI, Camat Tambusai, Kapolsek Tambusai,
Kepala Desa dan perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, Danramil Tambusai, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Serta masyarakat Desa Sei Kumango dan undangan lainnya.

Kepala Desa Sei Kumango Ali Usin Hasibuan mengatakan banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Jadi Desa Sei Kumango tahun ini, salah satunya adalah panen padi dalam program kampung tangguh dengan hasil panen sebanyak 86 Ton.

“Turnamen Volly ball dari segala kalangan usia, Gebyar Paud, lomba Tahfiz Qur’an, Lomba pacu sampan,” ujar Kades. 

Ali Usin juga mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah atas bantuan yang telah pemerintah berikan kepada Desa Sei Kumango untuk masyarakat, dari tahun ke tahun ada peningkatan kemajuan khususnya di bidang pembangunan.

Dalam kesempatan itu Kades Sei Kumango berharap kepada pemerintah Daerah agar bisa membantu pengadaan air bersih berupa PAM ataupun embung desa.

Sekda Rohul H. Abdul Haris. S.Sos. MSI, mengatakan, Desa Sei Kumango sangat luar biasa karena tidak berhenti dalam berinovasi, banyak hal-hal yang dilakukan terutama dengan adanya kampung tangguh  yang bisa menjamin ketersediaan pangan di daerah Desa Sei Kumango ini sendiri.

Baca Juga:  Imansyah Rambe Pemegang Mandat PP PAC Tambusai Utara Gelar Rapat


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.