oleh

PAC PP Tambusai Utara Audiensi Dengan Unsur Pimpinan Kecamatan

-Rohul-270 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara menggelar Audiensi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Jum’at 19 Maret 2021, siang.

Kehadiran ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambusai Utara Imansyah Rambe bersama Sekretaris Paruddin dan Heru Wahono, Dansatgas Bung Adha dan Fajar disambut hangat Camat Tambusai Utara Mastur. S.Sos.M.Si, dan Personil Polsek Tambusai Utara Bripka R. Sidauruk, didampingi Bripka Dermawan, serta Serda E.Simbolon mewakili DanRamil, Koramil 11/1303/Tbs.

Kapolsek Tambusai Utara melalui Bripka R. Sidauruk berharap Pemuda Pancasila bisa bisa hadir dengan Paradigma Baru.

“Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Imansyah Rambe PP bisa lebih baik kedepannya dan semakin Berjaya,” Ucap pria yang akrab disapa Ajen ini.

Ditempat terpisah Camat Tambusai Utara Mastur, S.Sos. M.Si mengaku senang dikunjungi Ormas Pemuda Pancasila. Ia
memberikan Apresiasi kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara yang telah berkenan datang dalam bentuk menjalin Siratulrahmi, berkonsolidasi dalam meningkatkan Sinergisitas dengan semua pihak.

“Kita sebagai pemerintahan Kecamatan selalu membuka diri dan suport setiap organisasi kemasyarakatan dalam bentuk Kinerja untuk saling membangun daerah kearah yang lebih baik kedepan,” Ungkap Mastur.

Dalam perbincangan ditempat terpisah, tepatnya di Kantor Koramil Tambusai – Dalu-Dalu, Serda E.Simbolon mengaku siap mendukung dan mensupport kegiatan Positif yang menjadi Program kerja dari Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambusai Utara.

“Kami selaku TNI siap mendukung dan bersinergi dengan Ormas-ormas yang ada, seperti Pemuda Pancasila, kerja sama yang baik tentu dibutuhkan dalam meningkatkan keamanan dan  ketertiban di masyarakat,” Sebut Babinsa desa Mahato dan Rantau Sakti ini.

Baca Juga:  Bupati Rokan Hulu Serahkan 106 Sertifikat TORA ke Masyarakat Desa Pagar Mayang
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.