oleh

Kasi GTK Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Dr. Ilyas, M.Ag, Puji Prestasi MTS Negeri 5 Rokan Hulu

-Rohul-239 kali dibaca

Rokan Hulu, lintas10.com-MTs Negeri 5 Rokan Hulu merupakan madrasah yang selalu Eksis dalam Prestasi, terbukti setiap tahun selalu mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti perlombaan Kompetisi Sains Marasah (KSM) sampai tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” Ucap Dr. Ilyas, M.Ag.

Kamad MTsN 5 Rokan Hulu, Sirun, S.Sos.I, M.Pd.I, ketika dikonfirmasi awak Media Selasa, 16.02.2021, mengatakan, Hal itu disampaikan K a. Kasi GTK Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Dr. Ilyas, M.Ag,
saat acara Pembinaan Guru Madrasah, antara lain MIN 3 Rokan Hulu, MTs N 5 Rokan Hulu, MTs S Nurul Iman, MTs S Daarussalamah, MTs S Fathul Anwar, dan MA SJabal Rahmah, di Mts Negeri 5 Rokan Hulu, Desa Tanjung Medan.

Selanjutnya, Ilyas menyampaikan pengarahan mengenai Pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) bagi Guru Non-PNS yang selama ini dicairkan di kabupaten/kota masing-masing, pada tahun ini di salurkan melalui Kanwil Provinsi Riau. 

“Pencairan Tunjangan Profesi Guru untuk Guru Non – PNS sekarang ini dicairkan melalui Kanwil, tetapi berkas sebagai syarat pencairannya tetap disampaikan di Kabupaten masing-masing,” sebutnya.

Disamping itu, Dr. H. Ilyas, M.Ag. selaku Kasi GTK Kanwil Kemenag Provinsi Riau dalam arahannya menyampaikan, kiranya guru-guru madrasah di Kecamatan Tambusi Utara selalu mengecek SIMPATIKA sebagai data acuan yang digunakan untuk menentukkan jumlah guru yang ada di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Riau, juga untuk menentukan Besar Pagu Pembayaran Tunjangan Profesi yang akan disalurkan pada Tahun 2021 ini.

Lanjutnya,
” Dalam memajukan Madrasah harus di mulai dari diri sendiri dan harus tetap belajar untuk menambah ilmu,” Ilyas mengakhiri.

Kepala Madrasah MTs N 5 Rokan Hulu, Sirun, S.Sos.I, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasi GTK berserta rombongan.

Baca Juga:  14 orang Karyawan PTPN 5 Pagaran Tapah Darussalam Terkonfirmasi Postif Covid-19, ini Penjelasannya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.