Bupati Labuhan Batu Selatan Gelar Apel Terakhir dimasa Jabatan dengan Seluruh ASN

lintas Daerah270 kali dibaca

Labusel, lintas10.com- Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tenaga Kontrak (TK) bersama Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan dihari terakhir tugas sebagai Bupati dan wakil Bupati dilapangan Kantor Bupati Jalinsum Desa Sosopan selasa (16/02/2021).

Pantauan media antusias kehadiran ASN dan TK, diperkirakan sekitar seribuan lebih ASN dan TK hadir dilapangan saat apel gabungan tersebut, apel gabungan berjalan lancar dan tertip.

Bupati mengatakan antusias kehadiran terlihat salah satu OPD yang tidak pernah hadir dalam acara apel gabungan disini terlihat hadir.

“Saya tidak tau, apakah kehadirannya ini merupakan kehadiran yang dibuat sengaja atau hanya sekedar ingin menampakkan dirinya, karena kedepan bukan lagi saya yang memimpin apel gabungan diawal hari senin maupun sore hari.Tapi saya mohon dan meminta yang terakhir pada OPD Kabag keuangan agar secepatnya memproses gaji ASN dan TK sesegera mungkin,
Besok ASN dan TK harus sudah menerima gaji mereka, kasihan mereka sudah bekerja namun gaji mereka masih tersendat, Apapun alasanya tolong proses dan berikan, ya pak Kabag,” ujar Bupati.

Dia juga berpesan, jadilah dan mengabdilah yang sebaik-baiknya pada siapapun yang kelak jadi pemimpin di Kabupaten yang santun berkata bijak berkarya.

“Saya tau keluhan saudara dimasa sepuluh tahun kepemimpinan saya sebagai Bupati, itulah yang mampu saya berikan kepada saudara salah dan khilaf saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Akhir kegiatan apel gabungan seluruh OPD dan ASN serta TK salam-salaman berbaris teratur serta diakhiri dengan foto bersama-sama.

Selamat jalan Bupati H. Wildan Aswan Tanjung SH, MM dan Wakil Bupati Drs Kholil Jupri Harahap di purna tugasmu.

“Baktimu semua terparti dihati masyarakat ukiran tersebut bukan hari yang terakhir tapi ukiran tersebut awal untuk terus majukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tercinta, kota dimana dirimu dibesarkan,” Ucap dari bibir ketua KBPPPolri Resor Labuhanbatu Selatan CM Siregar. (Candra Siregar)

Baca Juga:  Presiden RI Joko Widodo Resmikan 7 pelabuhan daerah Danau Toba

Komentar