oleh

Kader Demokrat Tetap Solid Menangkan Suhartono-Syahrul Memimpin Siak 5 Tahun Kedepan

Last Updated: 29 Nov 2015

Lintas10.com,(SIAK)- Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Siak menggelar rapat kordinasi dengan seluruh pengurus Pimpinana Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Siak.

Acara dihadiri Dewan Pengurus Daerah Provinsi Riau, Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Siak Syamsurizal S.Ag, Seluruh pengurus tingkat Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Minggu (15/11/2015) di Kantor DPC Demokrat Siak Jalan Sapta Taruna kota Siak.

Dalam kesempatan itu juga hadir Calon Bupati Siak dari nomor urut 2 Suhartono SH, yang diusung partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (PEMILUKADA) serentak tanggal 9 Desember 2015.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal S.Ag dalam orasinya mengatakan dan menekankan kepada seluruh pengurus serta Kader, simpatisan Partai Demokrat dimanapun berada untuk merapatkan barisan membesarkan partai apalagi sebentar lagi menghadapi pemilihan kepala Daerah secara serentak.

“Tentunya partai Demokrat salah satu partai yang tergabung pengusung pasangan calon Bupati Suhartono-Syahrul dengan nomor urut 2, untuk itu mari kita semua merapatkan barisan semakin solid menenangkan pasangan BERKAH ini,” ujar Syamsurizal.

Lanjutnya kemenangan Suhartono-Syahrul merupakan target partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu menang.

“Mari kita terus bergerak secara kontinyu dengan sisa waktu yang masih ada untuk tetap solid memenangkan Suhartono-Syahrul,” kata Syamsurizal lagi.

Sementara itu Calon Bupati Siak Suhartono SH dalam sambutannya mengatakan bahwa ia meminta seluruh kader partai Demokrat di Kabupaten Siak untuk memenangkannya sebagai Bupati Siak 5 tahun kedepan.

“Saya yakin dengan adanya dukungan seluruh kader partai Demokrat di Kabupaten Siak pasangan Suhartono-Syahrul memenangkan pemilihan kepala Daerah pada 9 Desember nanti,” ujar Suhartono.

Kemenangan Suhartono kata mantan politisi Partai Bulan Bintang itu menjadi Bupati merupakan kemenangan bersama.

“Untuk itu partai Demokrat merupakan keluarga besar yang insaallah penuh keyakinan nanti saya menjadi Bupati akan bersama mebangun Kabupaten Siak serta ikut serta mensejahterakan masyarakat,” kata Suhartono.

Kader Demokrat Berpoto bersama Suhartono SH Calon Bupati Nomor 2
Kader Demokrat Berpoto bersama Suhartono SH Calon Bupati Nomor 2

 

Salah satu Pengurus Demokrat Novri saat menghadiri Rakorcab Demokrat
Salah satu Pengurus Demokrat Novri saat menghadiri Rakorcab Demokrat

Ditambahkan pasangan BERKAH itu ia juga mengingatkan kepada seluruh kader Demokrat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Selain itu mari kita jaga kondisi keamanan dan ketertiban dengan menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah, biarkan saja mereka yang menebar isu atau fitnah yang tidak benar, intinya tetap menjaga silaturahim,” sebut Suhartono. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan