Home / Politik / Ketua Komisi II Thoha Nasrudin SH: Kita Siap Menjembatani Permasalahan Lahan Masyarakat Doral

Ketua Komisi II Thoha Nasrudin SH: Kita Siap Menjembatani Permasalahan Lahan Masyarakat Doral

SIAK, lintas10.com- Aksi Demo yang dilakukak Petani Doral Kampung Dosan Kecamatan Pusako Kabupaten Siak ke kantor BUPATI Siak senin (14/5/2018) kemarin terkait sengketa lahan antara masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani dengan perusahaan PT.Arara Abadi mendapatkan perhatian serius dari ketua Komisi II DPRD Siak Thoha Nasrudin SH yang memang membidangi hal tersebut.

“Menyikapi warga kampung doral yang demo ke kantor Bupati kami berharap juga bisa datang dan melaporkan ke kami komisi II,” ujar politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu kepada lintas10.com Rabu (16/5/2018).

Lanjut wakil rakyat daerah pemilihan dua itu sesuai tugas dan fungsinya berkewajiban menindaklanjuti setiap persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak.

“Kita pasti akan membantu dan membela masyarakat. apalagi untuk kebenaran. jd saya berharap supaya masyarakat lebih tanggap dan lebih bijak dalam menentukan sikap,” katanya.

Dikatakan Thoha masyarakat punya wakil di DPRD jadi tak perlu lagi harus bersusah payah berdemo.

“Kita akan jembatani kalau masyarakat mau untuk duduk bersama dgn perusahaan yang dimaksud. dan yang perlu diketahui suatu masalah pasti ada jalan keluarnya ada titik temu penyelesaianya,” katanya.

Lebih jauh kata Thoha masyarakat diminta bertindak secara kondusif tapi pasti apa lagi besok sudah menjalankan ibadah puasa.

“Maka harus kita juga semua dari hal-hal yang menyebabkan kurang baik. jadi menghimbau kepada masyarakat doral khususnya dan masyarakat kabupaten Siak kami komisi dua siap membatu mengawal dan menjembatani untuk permaslahan yang ada, kami siap dan slalu ada untuk masyarakat,” sebut Thoha menambahkan. (Sht)


Baca Juga

BerKolabrasi Dengan Kader Muda, Partai Hanura Pelalawan Terget 6 Kursi Pileg 2019.

Pelalawan,lintas10.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kabupaten Pelalawan  mendaftarkan calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.