oleh

Dua Kelompok Pemuda Rumbai Pekanbaru Tawuran,Berikut Pemicunya

Last Updated: 17 Mei 2019

Pekanbaru,lintas10.com-Dua kelompok pemuda tawuran di jembatan Siak IV Pekanbaru, terjadi tawuran antara Kelompok Pemuda Pesisir Jalan Pesisir Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir dengan Pemuda Bom lama Jalan Sembilang Kelurahan Limbungan,Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru Riau. tawuran terjadi Pada Kamis (16/5/ 2019) Pukul 19.00 wib.

Tawuran yang dipicu sekitar pukul 18.00 wib. Memo Riski dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha NMax warna hitam menyenggol . Robi Antonio yang hendak memasang lampu colok di jalan Sembilang depan Mesjid Istiqomah kelurahan Meranti Pandak kecamatan Rumbai Pesisir dan mengakibatkan keributan diantara mereka,namun keributan itu bisa di redam secara damai

lantas tidak sampai disitu,Sekitar pukul 18.40 wib datang lebih kurang 10 orang pemuda dari Pesisir dan langsung melakukan pengeroyokan Adityo yang baru selesai melaksanakan shalat magrib di Mesjib istiqomah dan langsung memukul secara bersama-sama yang mengakibatkan luka sobek dibagian kepala akibat hantaman benda tumpul.Robi Antonio temannya Adityo juga mengalami luka sayat benda tajam di tangan bagian lengan sebelah kanan.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung menolong Adityo dan kemudian mengejar pelaku pengeroyokan. Para pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, namun naas satu sepeda motor pelaku tertinggal dan warga yang tidak terima lansung membakar sepeda motor merk Yamaha NMax warna hitam.

Tidak terima motornya dibakar pemuda yang berasal dari jalan Sembilang Ujung yang diketuai oleh Dodi Codot dengan membawa parang dan benda tajam lainnya langsung mendatangi jalan Siak 4 untuk mencari pelaku pengeroyokan.

Kedua kelompok saling serang menggunakan batu, kayu dan senjata tajam. Aksi jalanan ini tak pelak membuat warga takut dan khawatir saat melintas.

Atas kejadian tawuran ini berikut korbannya berada di RS Ibnu Sina Pekanbaru
1). Rudi Antonio, laki-laki,
lahir Pekanbaru, 06 Juli 1992, Jalan Sembilan Gang Sawit,luka sayatan benda tajam di pegelangan tangan kanan. Aditeo, Pekanbaru, 18 Des 1994, Jalan Sembilan No 12 Rumbai Pesisir, luka -luka di bagian kepala.

Sementara Korban yang berada di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Firmansyah, Siman Cino (Bapak Yusuf), 44 tahun.
. Revi Als Eket (Adik Hendra), 32 tahun, Swasta.

Pengamanan lokasi Tkp oleh Polresta Pekanbaru,dibantu oleh Sat Brimobda Polda Riau, dan Kodim Pekanbaru masih standby.

“Situasi sampai saat ini masih aman dan terkendali”ucap Humas Polresta pekanbaru Ipda Budhi yang dirangkum media ini. (Adi)

Komentar

Jangan Lewatkan