oleh

Besok Dijadwalkan CAPRES 01 Kampanye di Asahan

Last Updated: 06 Apr 2019

Asahan, Lintas10.com – Calon Presiden petahana Ir. H. Jokowidodo dijadwalkan besok (6/4/2019) akan datang ke Kisaran, Kabupaten Asahan.Kedatangan Capres nomor urut 01 tersebut guna kegiatan kampanye terbatas yang rencananya dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kisaran mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Pantauan Lintas10 dilapangan terlihat Pemkab Asahan dan pihak keamanan sudah mulai disibukkan dengan mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan suksesnya acara yang akan digelar esok hari.

David (35) salah seorang warga Kota Kisaran mengatakan merasa sangat senang dan bangga setelah mendengar kabar akan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini, karena menurut pria yang kesehariannya sebagai pedagang ini setelah Soeharto, Jokowilah Presiden kedua yang datang ke Kabupaten Asahan. Hal itu membuktikan keperdulian dan perhatian yang ditunjukkan seorang capres petahana terhadap kota kecil seperti Kisaran.

“aku senang dan bangga dengan kedatangan Jokowi ke Asahan, bahkan aku ingin bercengkerama langsung dengan beliau,” ucap David, Jum’at (5/4/2019).

David juga berkeinginan bisa menyampaikan langsung kepada Jokowi agar kedepannya nanti bisa membawa masyarakat Asahan hidup lebih sejahtera, aman dan tentram.

“Aku ingin menyampaikan langsung sama pak Jokowi, kedepannya bisa lebih membuat rakyat sejahtera, aman dan tentram,”ucap David dipenghujung penyampaian harapannya. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan