JMSI Riau Dukung, Syafriadi, Eka PN dan Yan Faisal Maju di Konfercab PWI Riau

Pekanbaru, lintas10.com-Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau dalam rapat kerja terbatas di Pekanbaru Jumat (22/4), mendukung tiga nama yang akan bertarung di Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Riau Juni 2022 mendatang.

Tiga nama ini adalah Ketua Dewan Kehormatan JMSI Riau, DR H Syafriadi SH MH, Ketua Dewan Pakar JMSI Riau H Eka Putra Nazir ST, MT dan Ketua Dewan Penasehat JMSI Rokan Hilir, H Yan Faisal, SE.

baner

“Dalam Konfercab PWI Riau, JMSI sebagai organisasi perusahaan pers yang telah menjadi konstituen Dewan Pers, perlu menunjukkan sikap. Ada tiga nama yang akan didukung dalam Konfercab PWI yakni Syafriadi, Eka PN dan Yan Faisal. Dengan adanya keputusan ini, saya harapkan seluruh anggota JMSIpp Riau dan JMSI Cabang se-kabupaten/kota mematuhi keputusan ini,” kata Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia.

Hadir dalam Rapat Kerja ini, Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau DR H Syafriadi SH MH, Ketua Bidang Pakar, Eka Putra Nazir ST MT, Anggota Kehormatan JMSI Riau Dodi Irawan, Wakil Ketua Bidang Pendidikan/Pelatihan/Literasi Fakhrunnas MA Jabbar, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Satria Utama Batu Bara, Sekretaris Ridha M Haztil, Bendahara Tommy F Ganih, Wakil Bendahara Novita, dan beberapa pengurus lainnya.

Hadir juga, Ketua JMSI Rokan Hilir Jarmain, Ketua Dewan Penasehat JMSI Rohil H Yan Faisal, Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, Sekretaris JMSI Pelalawan Erik Surendra bersama sejumlah pengurus JMSI Pelalawan dan anggota JMSI Provinsi Riau.

Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia, kemudian mempersilahkan kepada tiga kandidat Ketua PWI Riau yang disepakati, untuk menjelaskan sikap/alasan mereka ingin memimpin PWI ke depan.

Dimulai dari Ketua Dewan Pansehat JMSI Rokan Hilir, H Yan Faisal. Menurutnya, dia maju karena selama ini, belum ada pengurus PWI dearah se-kabupaten/kota yang terpilih menjadi ketua PWI. “Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman JMSI yang memberikan ruang kepada saya untuk maju pada Konfercab PWI Riau mendatang. Insya Allah saya akan menggalang dukungan sesama teman se kabupaten/kota, ” ujar Yan Faisal.

Baca Juga:  Cegah tindak Kriminalitas, Patroli Satsabhara Polres Barsel Sasar Obyek Vital


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.