oleh

Bupati KOBAR Suport Siswa Siswi Yang Ikut Seleksi PASKIBRA Provinsi

Pangkalan Bun, lintas10.com-Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat, Kepala Dinas dan Pejabat Bidang Kepemudaan beserta Calon Peserta Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah menghadap Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Jumat (5/4/2019).

Terkait Laporan Persiapan Pemberangkatan 4 orang peserta yang mengikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional yang akan diberangkatkan ke Palangka Raya pada tanggal 23 April 2019 nanti.

Adapun 4 orang yang mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mengkuti seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional tersebut yaitu berasal dari SMAN-1 Arut Selatan sebanyak 2 orang terdiri dari 1 orang Pria dan 1 orang Wanita, SMAN-3 Arut Selatan 1 orang (Pria) dan SMK-2 Kecamatan Kumai 1 orang (Wanita).

Dalam Sambutannya Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat HJ.Nurhidayah, SH. MH mengatakan siswa siswi yang akan ikut seleksi untuk dapat memberikan yang terbaik.

“Untuk Anakku yang akan berangkat melaksanakan tugas untuk mengikuti seleksi agar selalu membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Kotawaringin Barat,”ujar Bupati.

Lanjut Bupati, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, akan selalu memberikan support dan dukungan penuh kepada para pemuda yang berprestasi.(edy/AD)

Baca Juga:  Wabup KOBAR Kumandangkan Makna HUT Ke-91 Sumpah Pemuda 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan