oleh

Meski Tidak ditahan, Proses Hukum Pengoplos Oksigen di Padangsidimpuan Tetap dilanjutkan

-Hukrim-654 kali dibaca

Padangsdimpuan, lintas10.com – KBO Sat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan (Sumut), Iptu Kenbon Sinaga didampingi Kanit 3 Sat Reskrim, Aipda Sandro Valentino Nainggolan, klarifikasi informasi yabg beredar serta berkembang di masyarakat terkait penangguhan penahanan terhadap (MR) dan (RS) yang merupakan tersangka pelaku pengoplos oksigen medis (memindahkan isi tabung oksigen besar ke tabung oksigen kecil) di Kelurahn Wek III, Kec. Padangsidimpuan Utara, yang ditangkap pada tanggal 6 juli 2021.

Penangkapan tersebut bermula pada saat Polres Kota Padangsidimpuan melakukan pengecekan harga serta ketersediaan obat – obatan dan oksigen di Kota Padangsidimpuan ke Apotek dan Rumah Sakit.

Kemudian dari hasil pengecekan tersebut, didapatilah CV. Efendi sebagai salah satu distributor oksigen di Kota Padangsidimpuan dan petugas kepolisian pun mendapati di lokasi, tersangka sedang melakukan pengoplosan oksigen.

Kepada awak media, Iptu Kenbon Sinaga menjelaskan, terkait informasi yang sudah beredar mengenai penangguhan penahanan, Ia menyebutkan bahwasannya penyidik dari Polres Kota Padangsidimpuan tidak pernah melakukan penahanan dan penangguhan.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Narkoba Warga Mempura Di Bekuk Polisi Dikandang Puyuh


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan