Home / Kampar / Ketua TP-PKK Kampar Hj. Nurai’ni Azis : Untuk Tingkatkan Sumber Daya Kader dan Percaya Diri

Ketua TP-PKK Kampar Hj. Nurai’ni Azis : Untuk Tingkatkan Sumber Daya Kader dan Percaya Diri

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM- Untuk meningkatkan kualitas dan Sumber Daya Kader PKK Kabupaten Kampar, serta mempublikasikan citra baik terhadap kegiatan di Desa dan kecamatan Maka Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar menyelenggarakan pelatihan kehumasan.

Ini tak lain untuk meningkatkan sumber daya dan kualitas Kader PKK se Kabupaten Kampar Baik dalam penyelenggaraan organisasi maupun dalam pelaporan kegiatan di masing-masing Desa dan kecamatan.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis Ketika menyelenggarakan pelatihan kehumasan di Rumah Dinas Bupati Kampar,Kamis, 25 /10 /18.

Ditambahkan Nurai’ni Dengan adanya pelatihan kehumasan kita ingin suatu agenda dapat terencana, berkualitas dan khidmat serta dapat terpublkasikan secara luas dengan baik.

Oleh sebab itu ini sangat penting bagi setiap kader PKK Kabupaten Kampar dalam meningkatkan kualitas diri serta kepercayaan diri bagi masing-masing kader PKK se Kabupaten Kampar “Kata Nurai’ni Azis.
Informasi saat ini merupakan sebuah keharusan bagi setiap orang, yang mana pada saat ini kita tidak terlepas dari akses dan informasi.

Gunakan pelatihan in, kader PKK se Kabupaten Kampar untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuan, daya guna, SDM, kader PKK sebagai kader siap bersaing pada seluruh bidang dan tingkatkan kualitas “Harap Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, ikuti pelatihan ini dengan sebaik mungkin dan dapat diterapkan di masing – masing organisasi.

Sementara itu Ketua Panitia yang disampaikan oleh Hendra Yeni dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kader PKK se Kabupaten Kampar dari setiap Kecamatan dan Desa serta Bagi Kader PKK Kabupaten.

Ditambahkan oleh Hendra Yeni bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 169 orang dari Kecamatan dan desa serta dari Pengurus harian PKK Kabupaten Kampar yang di gelar selama 1 Hari di Rumah Dinas Bupati Kampar.
Kegiatan ini mendatangkan Nara sumber dari Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Salmi Hadi dan Kepala Bagian protokol dan kehumasan Setda Kampar Faridh Ridha” Kata Hendra Yeni.

Sementara itu Salmi Hadi Nara Sumber dari Kominfo dan Persandian menyampaikan berkaitan dengan materi Tekhnik publikasi serta dokumentasi, dan tak kalah penting bagaimana mana kita dapat menjadikan kegiatan kita dapat viral dan tersebar luaskan di media massa baik online maupun cetak “Kata Salmi Hadi.

Sementara itu Faridh Ridha Kepala Bagian protokol dan kehumasan Setda Kampar dalam pemberian materi menyampaikan tata cara keprotokolan dalam sebuah acara sehingga acara dapat berjalan dengan khidmat dan lancar (has)

Baca Juga

Bupati Kampar Unggah Video Sampaikan Keprihatinan Terhadap Korban Banjir di Kampar

JAKARTA, lintas10.com-Bupati Kampar Azis Zaenal.SH.MH Walau dirinya dalam keadaan sakit namun tetap memikirkan Masyarakat, pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.