oleh

Kapolda Jambi ikuti Acara Zoom Meting dengan KAPOLRI Bahas Vaksinasi Serentak

-lintas Daerah-70 kali dibaca

Jambi, lintas10.com- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengikuti pelaksanaan zoom meeting kegiatan vaksinasi anak serentak di Seluruh Indonesia.

Pelaksanaan zoom meeting ini dilaksanakan di tempat Vaksinasi anak di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Jambi, Jumat (14/1/2022).

Zoom meeting ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dalam sambutannya, Ia mengapresiasi kepada jajaran Polda dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak.

Dalam hal ini, Ia meminta kepada para Kapolda untuk mengkaji capaian vaksinasi serentak ini. Apabila ada kendala terhadap pelaksanaan vaksinasi segera dilaporkan.

“Saya harap capaian vaksinasi Dosis II minggu depan mencapai 70 persen dan capaian vaksinasi terhadap usia Anak 6-11 tahun dosis I diakhir bulan januari 2022 bisa mencapai 100 persen,” ujarnya, melalui virtual zoom meeting.

Kapolri meminta agar seluruh Kapolda terus memonitor tingkat penyebaran Virus Varian terbaru (Omicron). Ia mencoba membandingkan target masing-masing daerah, dan walaupun sudah mencapai 100 persen namun tidak memungkinkan penyebaran virus omicron terus berkembang.

Baca Juga:  Realisasi target PAD Galian C baru 38, 89 persen




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan