Home / Hukrim / AKP Teuku Fatir Atensi Kan Pasal 335, Kasus KDRT Di Abaikan

AKP Teuku Fatir Atensi Kan Pasal 335, Kasus KDRT Di Abaikan

Rantauprapat,lintas10.com-Hebat dan salut buat Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fatir Mustafa dalam hal menangani berbagai kasus tak kenal.kompromi dan selalu bersikap tegas kepada siapa saja yang terjerat hukum.

Hal itu dibuktikannya kepada Ahmad Soleh Pasaribu (31) warga desa Silumajang Kecamatan Na-IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara meringkuk di Sel imbas dari tuduhan pengancaman terhadap Asisten PTPN4 Perkebunan Berangir.

Kepada lintas10.com, AKP Teuku Fatir tegas menyatakan Kasus ini merupakan Kasus Atensi sehingga tidak ditolerir jika ada yang mencoba berdamai bahkan menghentikan kasus tersebut.

Terpisah,Tersangka Murni Pasaribu, istri dan keluarganya yang sengaja datang ke Kantor Kecil Media Online lintas10.com mengatakan perlakuan hukum Polisi tidak tepat kepada Murni karena pengancaman pasal 335 ayat.1 KUHPidana tanggal 21 Agustus 2018 limpahan Polsek Na IX-X tidak tepat menyasar kepada Murni Pasaribu.seorang Asisten dan pengaruh Maneger Perkebunan di Berangir.

Centeng Kebun ini khusus kepada Wartawan lintas10.com mengungkapkan Peristiwa nya bermula sekitar pukvl.19.00wib.ia berada di Afdeling 5 Per kebunan Berangir PTPN4 hendak menjumpai seseorang namun tidak ketemu orang yang dimaksud.

Lalu,Murni bergerak ke salah satu rumah yang ada warung miso.

Dari warung tersebut terdengar teriakan keras dari rumah yang tidak jauh dari warung.

Murni langsung mendatangi lokasi teriakan dan bertemu dengan abang nya yang belakangan diketahuinya orang yang berteriak karena ada pertengkaran dengan Asisten Afdeling 5 yang bernama Ardi.

Saat itu,Murni menghampiri Asisten di kediaman dan .cuma berkata “kenali saya simurni Pasaribu”, ungkit Murni mengenang kejjadian tanggal 19’Agustus 2018 lalu.

Ditempat terpisah, sudah lebih sebulan Laporan Polisi seorang istri tidak menunjukkan titik terang tuk mendapatkan keadilan.Ironis nya Kasus KDRT tersebut kesannya tidak serius bagi Kasat Reskrim untuk cepat tanggap menindaklanjuti nya.

NUR AMINAH SIREGAR (24) yang telah menjadi Korban KDRT ini kepada Group Wartawan lintas10.combi,Minggu (19/8) mengkisahkan kelakuan ringan tangan suaminya sambil menangis membawa anaknya yang masih kecil, bahwa dirinya.sudah tak tahan lagi mengalami kekerasan tangan sang suami sehingga minta perlindungan hukum kepada pihak Kepolisian.

Ironisnya, selain perlakuan Kasar Ayah dari anaknya ini, uang dan barang barang yang ada pada dirinya baik yang ada dibadan maupun dirumah tinggalnya,,selalu di ambil sang suami nya yang berinisial HP.

“Melapor aja kau,tak ada yang bisa menangkap aku”, salah satu contoh kata-kata itulah yang sering di sebutkan suami Korban yang sudah tidak punya kedua Orang Tua tersebut sambil menangis tersedu.

Ibu Rumah Tangga Warga lingkungan Tapian Nauli Kelurahan Sigambal Kec.Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu ini sengaja datang menjumpai group Wartawan lintas10.com untuk membantunya mengawal rasa keadilan dengan membuat Laporan Polisi,Rabu tertanggal 18 Juli 2018.

Perlakuan kasar suaminya HP itu terjadi di rumah nya,Selasa (17/7) 2018 sekira pukul 17:00 hingga membuat kepalanya bagian belakang mengalami benjol dan menyisakan rasa sakit,nyeri dan mendenyut.

Parah nya lagi, meski dirinya sudah melapor ke Mapolres Labuhanbatu, perbuatan kasar dan pengancaman kembali dialaminya dirumahnya dengan susulan kedua mertuanya yang hendak mengambil sesuatu dirumahnya tinggal bersama anak lelaki yang masih Balita.

Cakaran tangan mertua perempuannya membuat luka robek tangan kanannya dan luka lecet dibagian lehernya pada hari Minggu Pagi, (19/8) 2018.Namun sudah satu Bulan Lebih suaminya masih sombong diluaran mengaku takkan ada Polisi yang berani nangkap.(AK.Hasibuan/SiRa)


Baca Juga

Polres Lab.Batu Sita BB Sabu 160,81 Gram Sejak 11 Sep-5 Oktober

Rantauprapat,lintas10.com-Polres Labuhanbatu mengungkap 30 Kasus Narkoba dalam kurun waktu 25 Hari sejak tanggal 11 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.