oleh

Hari Pertama Apel Gabungan PJ Bupati Dihadiri Seluruh OPD 

lintas10.com- Apel perdana PJ Bupati Labusel Alfi Syahriza ST.M. Eng sc dilapangan depan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Senin (05/04/2021).

Dalam kegiatan apel gabungan dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada tataan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

PJ dalam Sambutan nya mengajak semua pegawai untuk  turut Serta membantu tugas Bupati dalam melaksanakan Roda pemerintahan, mengingat saya adalah pejabat baru di Labuhanbatu Selatan.

Kemudian Ia mengatakan bahwa tak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan bekerja sendirinya melainkan harus di kerjakan bersama-sama.

Dengan artian  adalah tim yg harus sama-sama bekerja dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari segala aspek.

“Walaupun saya PJ Bupati tapi saya juga putra jiran Kabupaten Labura, Ini kali perdana saya berdiri diatas podium berhadapan dengan seluruh rekan-rekan kerja saya,” katanya.

Penasehat Alkowar (Aliansi Kordinasi Wartawan) yang juga mantan DPRD Hasaruddin Daulay berpendapat PJ Bupati yang diperbantukan untuk Daerah pasti mempunyai wawasan yang cukup tuk menjalankan birokrasi pemerintahan.

“Beliau orang terpelajar udah pasti menjalankan semua aktifitas kegiatan dan birokrasi dilabusel sesuai dengan SOP,”  katanya.

Tegas Daulay, seandainya PJ Bupati yang sekarang menyimpang dengan amanah yang ada dan keluar dari jalur-jalur SOP, siap dari Alkowar tuk menentang.

“Saya didepan tuk mempertanyakan kegiatan yang menyimpang diperbuatnya,” tandasnya mengakhiri. (Candra Siregar)



Baca Juga:  Warga Kecewa Pembagian Kupon Doorprize Milenial Road Safety Festival Yang Ditaja Polres Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan