oleh

Hanyut, Zulfahri Warga Kelurahan Kisaran Baru ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Asahan, LINTAS.10.com – Setelah melakukan pencarian selama 2 hari (sejak peristiwa kejadian pada Selasa,14 Januari 2020), akhirnya korban hanyut dan hilang terbawa arus aliran Sungai Silau disekitar lingkungan II, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara,  berhasil ditemukan oleh Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Kamis (16/1/2020).

“Korban ditemukan pada pukul 15.15 wib sekitar 30-50 m dari titik hanyut ,” kata Plt. Kepala BPBD Asahan, Khaidir Sinaga.

Menurut Khaidir, korban yang berjenis kelamin laki-laki yang bernama Zulfahri Abdillah Tanjung (15) warga Jalan Wahidin Gang Kancil, Kelurahan Kisaran Baru tersebut ditemukan setelah melakukan penyisiran dengan menggunakan 2 perahu LCR bermesin di aliran sungai sekitar lokasi pertama kali korban dinyatakan hilang atau hanyut.

“Ada sekitar 40 personil gabungan yang terdiri dari petugas BPBD Asahan yang dibantu petugas dari BNNP Pos Tanjung Balai serta masyarakat sekitar,” terang Khaidir.

Terlihat dilokasi kejadian petugas mengevakuasi korban untuk selanjunya diserahkan kepada pihak keluarga. (Rio)

Baca Juga:  Bupati Percayakan John Hardi Nasution Sebagai Plt. Kadis Kesehatan Asahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan