oleh

Antusias Peserta Ikuti Lomba Marathon 10 K, HUT Ke-60 KOBAR

Pangkalan Bun, lintas10.com- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar event olahraga Lari Maraton 10KM, event ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke 60 Tahun 2019 Minggu (13/10/2019).

Event ini berlangsung meriah dan para runner sangat antusias mengikuti, digelar di lokasi Taman Bundaran Pancasila sebagai tempat star dan finish dengan peserta runner sebanyak 1200 orang dengan kategori 2 kelompok terdiri dari Kelompok runner lokal dan Runner Open.

Untuk peserta kategori open peserta berasal dari Kabupaten tetangga diantaranya dari Palangka Raya, Seruyan, Sampit, Sukamara dan Lamandau bahkan datang dari pulau jawa. Event dibuka dan diberangkatkan oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, SH, MH, dengan berakhir sebagai pemenang pertama dalam kelompok lokal putra maupun putri adalah Panji dan Umi Kalsum, sedangkan kelompok open direbut oleh Ikraman peserta runner dari Kalimantan Barat dan Eri Astuti peserta runner dari Banjarbaru (edy, dispora kobar)

Baca Juga:  Pasien Positif COVID-19 dinyatakan Sembuh, Pasien semakin menyusut di Kotawaringin Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan