oleh

Wakili Kalteng Dalam PON ke-20 Di Papua, Polda Kalteng Kirimkan 2 Atlet Terbaik di Cabang Dayung

Palangka Raya, lintas10.com-Polda Kalteng – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah turut andil dalam Gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang ke 20 Tahun 2021 tak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, namun juga Provinsi Kalimantan Tengah khususnya.

Dalam perhelatan tersebut Polda Kalteng mengirimkan personel yang mempunyai kompetensi sebagai atlet disalah satu cabang olahraga dayung.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, nama personel Polda Kalteng yang turut serta sebagai atlet kontingen Kalteng yaitu Brigpol Poliansyah dan Briptu Hendra pada cabang Dayung.

“Kita harap atlet asal Polda Kalteng ini mampu memberikan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Provinsi Kalteng pada PON di Papua,” ujar Eko. Jumat (10/09/21)

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, juga tak ketinggalan memberikan motivasi serta dukungan kepada personel Polda Kalteng yang mempunyai segudang prestasi di tingkat Nasional sampai Internasional tersebut.

“Saya apresiasi untuk anggota yang sudah memberikan dedikasinya untuk mengharumkan nama Provinsi Kalteng pada PON ke-20 di Papua,” ungkap Dedi.

Diakhir kesempatan Eko juga menambahkan, ini sebagai salah satu motivasi kepada personel Polda Kalteng agar terus mengembangkan bakat dengan berlatih dengan keras sehingga mampu menjadi individu yang berkompeten.(AT-humaspoldakt).



Baca Juga:  Jelang Pilkada 2020, Kapolres Mura Cek Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan