Home / Siak / Tim SMA 1 Kotogasib Kalahkan Tim 1 Kampung Empang Pandan Adu Finalti

Tim SMA 1 Kotogasib Kalahkan Tim 1 Kampung Empang Pandan Adu Finalti

KOTOGASIB, lintas10.com- Pertandingan Mini Soccer Empang Pandan Cup 1 memasuki final antara tim 1 Kampung Empang Pandan berhadapan Tim SMA 1 Kotogasib Kamis (21/9/2017) dilapangan Sepak Bola Dusun Pandan Mukti Kampung Empang Pandan Kecamatan Kotogasib.

Partai Final itu di akhiri dengan finalti setelah 2×20 menit masa pertandingan skor kacamata.

Syamsul Hadi didampingi M.Soleman saat memberikan Piala kepada Tim manager SMA 1 Kotogasib sebagai Juara mini soccer kampung empang pandan cup

Wasit yang memimpin pertandingan Randa didampingi wasit II Alhadi membunyikan pluit panjang pertanda pertandingan berakhir dan menunjuk titik Finalti.

Penghulu kampung Pangkalan Pisang Menyerahkan piala kepada juara II mini Soccer kampung empang pandan cup I

3 pemain diantara dua Tim diberikan kesempatan untuk melakukan eksekusi tendangan bola bundar ke gawang yang telah di tunjuk.

Finalti yang di laksanakan berakhir dengan kemenangan Tim SMA 1 Kotogasib skor 3:1.

Ketua karang taruna saat menyerahkan piala top score kepada manager tim SMA 1 Kotogasib
Akhir pertandingan lanjut dengan pemberian hadiah berupa piala serta dana pembinaan.

Adapun yang menjadi juara dalam Mini Soccer Empang Pandan Cup 1 itu diantaranya.

Juara 1 Tim SMA 1 kotogasib.
Juara 2 Tim 1 Kampung Empang Pandan.
Juara 3 Tim SMA 1 Kotogasib.

M.Soleman saat menyerahkan piala pemain terbaik kepada Rajab diwakili manager Tim Pesantren Ittihadul Muslimin

Sementara pemain terbaik diperoleh Rajab Pemain dari Pesantren Ittihadul Muslimin, sedangkan untuk Top Score diperoleh Rendi pemain dari Tim SMA setelah mengoleksi gol terbanyak berjumlah 5 gol.

Ketua Panitia M.Soleman Sihotang mengatakan apresiasi serta terima kasih terhada pihak yang telah memberikan dukungan terlaksananya pertandingan mini soccer Kampung Empang Pandan Cup tersebut.

“Kita ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terlaksananya kegiatan ini,” ujar Soleman yang juga wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Siak itu.

Lanjutnya kedepan pertandingan itu akan di laksanakan secara rutin dan menjadi agenda tahunan.

“Bila dilihat semangat serta antusias para pemuda insa allah ini menjadi agenda rutin setiap tahun,” kata penanggung jawab media online nasional lintas10.com ini.

Ditambahkannya kegiatan itu juga rangkaian menyambut HUT Ke-2 media online lintas10.com yang jatuh pada tanggal 19 September 2017 kemarin.

“Mohon juga doanya agar media online ini semakin maju dan merambah ke penjuru Nusantara,” sebutnya.

Ditempat yang sama Samsul Hadi selaku tokoh pemuda mengharapkan agar para pemain tetap menjaga sportifitas baik usai peradingan maupun nanti akan melakukan pertandingan.

“Adik-adik harus tetap semangat dan ini awal kebangkitan kalian dalam memajukan olah raga di Kampung Empang Pandan maupun di Kotogasib,” kata Samsul yang juga akan ikut bertarung menjadi Penghulu kampung Empang Pandan.

Hal yang sama juga di sampaikan Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Hendro Sandrioko menyebutkan ia juga akan membuat pertandingan yang sama dalam memacu semangat para generasi muda.

“Insaallah kita nanti akan membuat pertandingan seperti ini bila perlu kita satukan beberapa Kampung untuk terlibat jadi panitia,” sebut Pria yang akrab di panggil Oko.

Krani Kampung Empang Pandan Ngat Zaroh dalam akun Facebooknya memberikan ucapan terima kasih terhadap suksesnya penyelenggaraan mini soccer Kampung Empang Pandan Cup 1. (Sht)

Baca Juga

Pemkab Siak Gelar Zikir Akbar Bersama Ustad Arifin Ilham

SIAK,lints10.com- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Siak, Pemkab Siak menggelar zikir akbar bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *