Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Satlantas Polres Seruyan Adakan Syukuran di HUT 62 Polisi Lalu Lintas

Satlantas Polres Seruyan Adakan Syukuran di HUT 62 Polisi Lalu Lintas

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Didalam Acara Syukuran HUT Ke 62 tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia Seruyan,Jumat (22/9/2017) melalui Kepala Satuan Lantas Mako Polres Seruyan, Iptu Beno Hartanto, mengatakan di tahun 2017 ini, dan arahan dari Mabes Polri, agar untuk meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi.

Adapun beberapa hal telah dikerjakan, yakni diantaranya seperti pendaftaran online Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui Whatsapp, Email, Facebook.

“Kami rencanakan dari pihak Polres Seruyan, untuk membuat aplikasi android. Dan Jika masyarakat ingin mau bertanya dan hal lain sebagainya, maka akan bisa melalui aplikasi tersebut,” Jelasnya.                                              
Tambah Beno, dengan adanya Aplikasi itu diharapkan masyarakat tidak terbuat sulit dan terbelit-belit.

Lebih Lanjut Kasat Lantas ini mengharapkan, agar anggota Polantas Polres Seruyan kususnya, supaya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan pada jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik, halnya seperti pada dengan ngebut-ngebutan, tidak pakai helm, dan maupun pelanggaran lalulintas lainnya.

“Jika masyarakat melihat hal tersebut silahkan lapor kepada kami,” tegasnya. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.