oleh

Seribu Peserta Ikut Apel Har Pramuka Ke-58 di Depan Kantor Bupati Labusel

Last Updated: 15 Agu 2019

LABUSEL, lintas10.com-Lebih kurang seribu peserta apel besar hari Pramuka ke-58 tahun 2019 yang dilaksanakan didepan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Jalinsum Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Rabu (14/08/2019).

Peserta apel besar pramuka dihadiri penggalang dan penengak dari kwartil ranting lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di acara masing-masing kwartil ranting wajib melakukan antraksi karya kwartil.

Ketua Kwarcab Labusel Zulkiflih MM yang juga sebagai Sekretaris Daerah menjelaskan melalui sekretarisnya Ednan Siregar.

Kegiatan itu adalah kegiatan rutin kwarcab, peserta apel hari ini peserta yang terbanyak yang pernah dilaksanakan dari tahun ke tahun, lebih kurang seribu peserta yang hadir dan berketepan lokasi upacara apel besar didepan kantor bupati.

135 peserta penari klosal binaan Brahmana Al Azis penegak asal Kecamatan Kotapinang alumi Yayasan Khiajar Dewantara (Y-KHD.

Brahmana Al Azis (23) saat dikomfirmasi media menjelaskan, peserta penari klosal di ambil dari penegak dan penggalang kwartil dilima Kecamatan.

“Adik-adik berlatih selama sebulan dan hasilnya kita saksikan hari ini, saya akui penampilan tari klosal ini masih banyak berbenah, kedepan penampilan adik-adik penegak dan pengalang akan lebih baik dari hari ini,” tandasnya.(Candra Siregar)

Komentar

Jangan Lewatkan