Sambut Hari Kesaktian Pancasila Media Keprizona.com Laksanakan Kegiatan Amal Sosial

Kepri, lintas10.com– Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tanggal 1 Oktober 2023, bersama Babinsa dan Babhinkantibmas, Media Online Nasional Keprizone.com laksanakan kegiatan Amal Sosial membagikan paket sembako kepada warga RW. 12 Anggrek Merah Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjung pinang, Minggu (1/10/2023).
Acara di laksanakan secara simbolis melalui penyerahan sembako oleh Simon Petrus Kepala Perwakilan Kepri Keprizone.com kepada salah satu warga di RW. 12 Kelurahan Kampung Bulang.
Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada warga melalui momen Hari kesaktian Pancasila dengan membagikan paket sembako beras, terang Simon kepada insan pers yang hadir di acara ini.
“Perlu juga kami sampaikan kepada rekan-rekan pers yang hadir saat ini bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini adalah murni kegiatan sosial berbagi, bukan ada niat lain apalagi menjelang Pemilu mendatang tidak ada kaitannya sama sekali.” imbuhnya.
Karena ini bukan kali pertama lanjut Simon, kegiatan ini kita laksanakan seperti yang rekan-rekan ketahui melainkan ini adalah kali ke empat giat ini di laksanakan.
“Jujur saya sampaikan bahwa giat ini kita laksanakan bukan kali pertama kita lakukan melainkan sudah kali ke empat kita lakukan dan giat ini kita lakukan adalah murni bentuk kepedulian kita kepada warga, di mana fungsi dan tugas insan pers selain kontrol sosial dan publikasi dan pemberitaan, juga kita lakukan kegiatan sosial yakni dengan giat amal berbagi kepada warga yang kurang mampu di wilayah kita RW. 12 Kelurahan Kampung Bulang.” tegasnya.
Kegiatan ini dapat terlaksana ungkapnya, tidak terlepas dari kepedulian para mitra kita baik di kalangan Pemerintahan, TNI/Polri juga kalangan Swasta yang mendonasikan bantuannya sehingga giat amal ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.
“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para donatur kita yang telah berpartisipasi dan bentuk kepedulian mereka berbagi kepada sesama di tengah perekonomian kita yang sulit, namun semangat dan kepedulian berbagi tetap terlaksana. Sekali lagi saya sebagai perpanjangan tangan dari donatur yang mendonasikan bantuannya, menyampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat walaupun tidak banyak namun inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.” pungkasnya.
Di kesempatan yang sama, Babinsa Kampung Bulang menyampaikan terima kasih kepada Keprizone.com yang telah melaksanakan giat ini yang benar-benar membantu sekali buat warga.
“Di tengah ekonomi saat ini yang dirasakan masyarakat sulit, Keprizone.com hadir memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu ini sangat membantu sekali bagi warga yang kurang mampu.” tutup Serma Sarwo Edi, Babinsa Kampung Bulang.
Selain itu, Farida selalu Ketua RT. 1 RW. 12 juga menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Keprizone.com yang memiliki kepedulian tinggi yang mau membantu warga kami di RW. 12 dan juga kepada Simon selaku Kaperwil Keprizone.com yang di amanahkan menjadi perpanjangan tangan dari para donatur atas partisipasinya dapat menjalankan amanahnya dengan baik. Kiranya paket sembako yang di berikan bisa memberi manfaat dan bagi para donatur yang mendonasikan bantuannya melalui Keprizone.com di berikan limpah rezeki dan keringan langkah. Amin” ringkasnya by tetap terjalin dengan baik.” pungkasnya. (Noveldi)
Baca Juga:  DPA 2017 Belum Diterima, DPRD Bengkalis Berang

Komentar