oleh

Ansar Ahmad Ditetapkan Sebagai Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers Nasional

lintas10.com- Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) akan bisa terus bersama, membangunn dan memajukan Kepulauan Riau dan Indonsesia makin baik lagi.

“Kita akan terus komit membangun kemitraan yang baik dengan media, “Kata Gubernur Ansar saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) JMSI di Hotel Golden View Bengkong Kota Batam, Jum’at (18/3) malam.

Rapinmas yang mengangkat tema “Memperkuat Pondasi JMSI Untuk Ekosistem Pers Nasional Yang Sehat Dan Profesional” juga menobatkan Gubernur Kepri sebagai Tokoh Inspirasi Kemerdekaan Pers Nasional.

Dikatakan Gubernur Ansar, sebagai salah satu ekosistem pers nasional, keberadaan dan kehadiran media massa berbasis internet ini sangat diperlukan sekali. Terutama untuk bisa secara cepat menyampaiakan berbagai macam informasi.

Sebagai daerah kepulauan, dengan bentangan wilayah laut yang sangat luas, kebutuhan akan informasi menjadi sangat penting. Karena akan memberikan kemudahan masyarakat untuk mengetahui beragam informasi yang diperlukannya.

Gubernur Ansar juga bercerita bagaimana potensi maritim Kepri yang luar biasa. Dimana dari segi ekonomis sendiri, potensi laut Kepri sangat luar biasa karena ada Selat Malaka yang membentang di depan kita.

“Potensi ini yang harus dimaksimalkan bagi pertumbuhan ekonomi. Termasuk menjaga kedaulatan teritorial kita, sebagai wilayah perbatasan yang langsung berhadapan dengan negara luar, ” jelasnya.

Tak lupa Gubernur Ansar juga berterimakasih kepada JMSI yang telah memilih Kepri sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapimnas Tahun 2022.

“Semoga melalui Rapimnas ini, menghasilkan kebijakan berarti bagi kemajuan JMSI kedepan. Tentunya tetap dengan menjadi media online yang makin profesional, ” tutupnya.

Baca Juga:  Bupati Buka Pelatihan Penyelenggaran Jenazah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.