oleh

Partai Final Idhul Fitri Cup 1443 Kesebelasan Anom Putra menang Tipis lawan PS Persita Tanjung Asli

Siak Kecil, lintas10.com – Kesebelasan PS Anom Putra akhirnya mampu mempaertahankan juara Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup 1443 desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil, setelah di partai final mampu menaklukkan perlawanan PS Persita Tanjung Asli dengan Skor 1-0.

Partai final yang digelar Kamis (12/5/22) sore, di Stadion Rantau Panjang tersebut, merupakan jawaban atas sejumlah keraguan terhadap komposisi tim Anom Putra yang diisi pemain muda.

“Bersyukur kita bisa mencapai final dan memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan juara dua tahun lalu. Ini bukti bahwa pemain muda cukup perlu diperhitungkan,” tandas M Mukri kapten tim Anom Putra.

Mahasiswa Fakultas Peternakan UIN Suska Riau tersebut, menambahkan bahwa perlunya membuat ide baru agar turnamen Idul Fitri Cup bisa lebih memiliki daya tawar. Saat ini aturan membatasi bahwa tidak dibenarkan mengambil pemain luar. Padahal dengan adanya pemain luar di turnamen, daya jual turnamen lebih tinggi dan permainan juga seru dan lebih greget.

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha 1438 H Dandim 0209/LB Labuhan Batu Gelar Open House




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan