Muhammad Rizqi Muzaki Terpilih Jadi Ketua HMPS HKI STAIN Bengkalis

Pemkab Bengkalis282 kali dibaca

Bengkalis, lintas10.com- Prodi Hukum Keluarga Islam mengadakan kegiatan pemilihan kepengurusan HMPS HKI atau disebut juga (Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam) Kamis, (21/03/23) di gedung Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Bengkalis.

Di hadiri ketua prodi HKI Muhammad Al Mansur, S.Sy,.M.I.S dan seluruh mahasiswa prodi HKI.

Acara berlangsung sore hari yang di awali dengan penyampaina visi misi dari para kandidat HMPS HKI. Para kandidat diantaranya adalah M. Taufiqqurahman Afri sebagai calon ketua nomor urut 1. Ridho Rusadi sebagai kandidat nomor urut 2, Muhammad Rizqi Muzaki sebagai kandidat nomor urut 3.

Setelah penyampaian visi misi, para peserta dipersilakan memberikan berbagai pertanyaan yang akan dijawab langsung oleh para kandidat ketua.

Pemilihan dilakukan secara voting suara seluruh mahasiswa Prodi HKI. Setelah penghitungan suara, terpilihlah kandidat 3 yakni Muhammad Rizqi Muzaki sebagai ketua HMPS HKI Periode ini.

“Bapak bersyukur karna ramai mahasiswa yang hadir dan antusias sekali dalam memberikan hak pilihnya untuk kandidat ketua HMPS priode ini,” ujar M. Al Manshur.

Walau ada beberapa yang tidak hadir, hal ini dimaklumi, karena ada yang jarak tempuh tempat tingalnya lumayan jauh dari kampus, bahkan ada yang di seberang pulau.

“Tapi mereka tetap ikut andil dalam menyukseskan acara ini dan bersemangat untuk memajukan HMPS dan Prodi HKI yang baru dan dapat Membawa mahasiswa lebih baik lagi,” katanya.

Tidak lupa ucapan selamat buat ketua yang baru dan ucapan terimakasih buat kepemimpinan Periode sebelumnya.

“Yang sudah banyak melakukan upgrade dan inovasi kegiatan kegiatan yang positif bagi mahasiswa HKI STAIN Bengkalis,” sebutnya. (Sht)

Baca Juga:  Partai Final Idhul Fitri Cup 1443 Kesebelasan Anom Putra menang Tipis lawan PS Persita Tanjung Asli

Komentar