Kunjungi Masjid Al Furqon PWI Riau Peduli dan Sahabat Pondok Ijo Siap Bantu Sajadah

Kampar992 kali dibaca

Kampar, lintas10.com – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Peduli dan Sahabat Pondok Ijo meninjau kondisi Masjid Al Furqon, Dusun Lima Desa Aur Sati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (06/01/2020) sore.

Kunjungan ini dalam rangka untuk meminta data ukuran karpet sajadah yang akan dibantu PWI Riau Peduli dan Sahabat Pondok Ijo dalam waktu dekat.

“Kami kesini (Masjid Al Furqon) ini untuk menindaklanjuti kedatangan kami dua minggu lalu. Dimana saat datang ke masjid ini, kami melihat kondisi sajadah rasanya perlu diganti dengan yang baru. Dan atas inisiatif, kami mencoba menggalang dana bantuan ke kawan-kawan PWI dan Sahabat Pondok Ijo. Dan Alhamdulillah, niat ini mendapat respon dan sambutan baik dari Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan Sahabat Pondok Ijo,” ujar Leader Sahabat Pondok Ijo Martalena saat menyampaikan maksud kedatangan Tim PWI Riau Peduli dan Sahabat Pondok Ijo ini kepada pengurus Masjid Al Furqon.

Turut serta dalam kunjungan itu yakni Wakil Bendahara PWI Riau Herlina dan Wakil Ketua Seksi Kehutanan dan Lingkungan Hidup Zulmiron.

Sementara dari Pengurus Masjid Al Furqon yang hadir antara lain H Kamus, Syamsul Bahar (Penasehat), Arilis (Sekretaris), Muslim (Seksi Sarana dan Prasarana) serta Sarkawi (Seksi Pendidikan).

Martalena mengatakan, bantuan karpet sajadah ini nanti akan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang. Dan pada saat penyerahab nanti juga turut beberapa orang pengurus PWI Riau.

“Insya Allah, usai Sholat Jumat kami dan rombongan akan datang ke masjid ini untuk menyerahkan bantuan karpet sajadah. Dan kepada pengurus masjid kami berharap tidak perlu sibuk-sibuk menyiapkan makanan. Karena kami juga telah menyiapkan makanan berupa nasi kotak dari Pekanbaru,” ujar Martalena.

Baca Juga:  Pelatihan Jurnalistik, Ketua PWI Kampar: Wartawan Adalah Profesi Mulia

Komentar