oleh

Kapolsek Sabak Auh gelar Jumat Berkah, ini Kata Tomas

-Siak-163 kali dibaca

Sabak Auh, lintas10.com- Kapolsek Sabak Auh IPDA Eunike Sabrina Damanik S.Trk bersama Bhayangkari Polsek Sabak Auh melakukan kegiatan Jumat Berkah di Kampung Sungai Tengah dan Kampung Bandar Pedada Jumat (25/11/2021).

Kehadiran Polwan yang menjadi orang nomor satu di Polsek termuda di Polres Siak ini memberikan haru bagi kaum duafa di dua Kampung dikecamatan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bengkalis ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako untuk keluarga yang memang membutuhkan bantuan.

Tampak warga yang mendapatkan bantuan sangat bahagia dan terlihat sumringah wajah mereka, langsung diberikan Kapolsek perempuan pertama di wilayah Hukum Polres Siak tersebut.

Kapolsek yang berdarah Tapanuli itu terlihat begitu akrab dengan warga serta tak canggung bercengkerama sambil menggendong anak balita.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sabak Auh Poniman kepada awak media ini sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Kapolsek beserta jajarannya.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan Ibu Kapolsek beserta jajaran yang telah mau memberikan bantuan kepada kaum Duafa atau warga yang memang butuh uluran tangan,” ujar Poniman.

Baca Juga:  Dituduh Serobot Tanah seluas 14 Centi Meter warga Maridan Barat ini dilaporkan ke Polres Siak




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan